Sukses

Niko Al Hakim: Gue Sedih Kalau Istri Gue Sedih Diomongin Orang

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran orang ketiga diisukan  menjadi penyebab kandasnya umah tangga Niko Al Hakim dan Rachel Vennya. Niko, sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan seorang selebgram.

Terkait isu ini, ayah dua anak itu telah menyanggahnya. Menurutnya, semua yang diberitakan terkait penyebab perceraian dirinya dan Rachel Vennya tak ada yang benar.

"Karena jujur aja dari berita-berita yang keluar sekarang, nggak ada satu pun yang benar mengenai apa yang sebenarnya dialami," kata Niko Al Hakim di kanal YouTube Onadio Leonardo, The Leonardo's, 27 Februari 2021.

"Tapi juga nggak akan gue omongin kenapa cerai, tapi yang diberitain satu pun nggak ada yang benar soal penyebab utama kenapa gue pisah," sambungnya. 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 

2 dari 4 halaman

Niko Sedih Bila Rachel Sedih

Meski diterpa berbagai isu miring, namun Niko Al Hakim rupanya tak merasa sedih. Dia tak mempersoalkan apa pun omongan orang di luar sana tentang dirinya.

"Nggak, demi Allah. Gue kalau diomongin orang nggak pernah sedih. Tapi gue sedih kalau istri gue sedih diomongin orang," kata dia.

3 dari 4 halaman

Santai

"Tapi kalau gue pribadi mau diserang sana sini, gue nggak peduli. Gue jujur aja nggak peduli karena gue memang, ya sudah lo mau ngomongin gue apa aja yang penting gue masih bisa jalan sama temen gue, masih bisa hangout sama teman gue itu jadi salah satu yang menyenangkan bagi gue," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Sementara itu, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim saat ini sudah tak lagi terikat dalam hubungan pernikahan. Februari 2021, hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan Rachel Vennya untuk bercerai.

Kendati demikian, keduanya masih menjaga hubungan baik demi kedua anak mereka Xabiru juga Chava.