Sukses

6 Potret Jadul Rachel Vennya, Posenya Pakai Mahkota Dikomentari Warganet: Ratu yang Tak Butuh Raja

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun ini Rachel Vennya bikin gempar lantaran menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Perceraian yang terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini diwarnai isu orang ketiga. Niko telah membantah.

Beberapa hari sebelum mengantar konflik rumah tangga ke muka hakim, Rachel Vennya viral gara-gara buka hijab. Menuai kecaman, namun selebgram dengan 5 juta pengikut ini tak hilang akal.

Rachel Vennya memblok seratus ribuan warganet yang melontar kata-kata tak pantas. Kini akun Instagramnya tentram. Mencermati etalasenya, beberapa kali ia membagikan potret jadul. Intip yuk!

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk Peran Ganda Ibunda

Potret ini didedikasikan untuk ibu tercinta, Vien Tasman. Rachel Vennya mencuit, “You played both roles for me, and you killed it (Kau memainkan peran ganda untukku sebagai ibu sekaligus ayah dan berhasil melakukannya)!”

Happy birthday mom, I owe you everything - Your forever grateful daughter (selamat ulang tahun Mama, aku berutang segalanya padamu. Dari anakmu yang sangat bersyukur),” ia menyambung. So sweet…

 

3 dari 7 halaman

2. Doa untuk Almarhum Ayah

Meski tak tinggal bersama ayah sejak kecil, Rachel Vennya tetap merasa kehilangan saat Andera Roland meninggal dunia, Agustus 2020. Ia mengunggah foto masa kecil bersama almarhum di akun Instagram.

I hope you’re doing good, paps. Al-Fatiha (kuharap kau baik-baik saja Pa. Al-Fatihah),” tulis Rachel menyertai foto kenangan ini. Lebih dari 430 ribu warganet mengirim tanda hati.

 

4 dari 7 halaman

2. Mesin Waktu Potret Jadul

Pada 12 Februari 2021, Rachel Vennya tampaknya ingin bernostalgia ke masa lalu menggunakan mesin waktu bernama potret jadul. Ada empat foto masa kecil yang diunggah ibu dua anak ini.

Yang paling depan menampilkan foto balita pakai gaun merah tanpa lengan dengan aksen tumpuk putih di bagian bawah. Tertawa lepas ke arah kamera, Rachel Vennya cilik begitu menggemaskan.

 

5 dari 7 halaman

3. Selalu Jadi Raja

Always a king (selalu jadi raja)!” beri tahunya sebagai keterangan empat foto itu. Pose Rachel Vennya di foto kedua terasa sejalan dengan status teks yang ditulisnya.

Foto itu menampilkan Rachel Vennya cilik pakai mahkota dari balon panjang yang dibentuk jadi penutup kepala. Balon merah, kuning, dan biru itu meriah bertengger di kepalanya.

 

6 dari 7 halaman

5. Ratu Tak Butuh Raja

Koleksi potret jadul Rachel Vennya ini disukai lebih dari setengah juta orang. Seribuan warganet berkomentar di kolom. “The queen don’t need a king (ratu yang enggak butuh raja),” kata akun @nurul.ubaedillah.

Mirip Biru ada, mirip Chavanya juga ada. Semoga lekas membaik Kak Acel,” timpal @putizinedine18. “This queen dont need a king,” @hanisyahhgg menambahkan. Setuju?

 

7 dari 7 halaman

6. Botol Bir dan Kue Tar

Masih dalam suasana ulang tahun, kali ini Rachel Vennya cilik pakai baju putih dilapisi luaran biru tua berbahan mirip denim. Menghadap kue tar, Rachel tampak mengudap makanan. Posenya makin imut dengan topi kerucut.

Namun yang bikin warganet salah fokus tentu saja botol-botol bir yang berada di depannya. “Aku posthink he***ken di slide ke 3 = cakes,” oceh akun @vinnyseptika.