Sukses

Gugun GBS Sekeluarga Positif Covid-19

Positif Covid-19, bagaimana kondisi Gugun GBS saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis dan gitaris grup Gugun Blues Shelter, Gugun GBS dikabarkan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh Adityo Wibowo, atau Bowie, yang tak lain adalah rekan segrupnya.

Yang menyedihkannya lagi, keluarga Gugun GBS juga menderita penyakit yang sama. Bahkan, mertuanya telah tutup usia akibat serangan virus Corona. 

"Teman2 mohon doa sekarang @gugun.gbs positif COVID-19 sekeluarga, dan ibu dari @ansi_ansi30 istri Gugun juga baru meninggal beberapa hari lalu karena COVID-19," tulis Bowie GBS di Instagram, Sabtu (27/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saturasi Oksigen

Bowie GBS juga menyampaikan kondisi terkini rekannya tersebut. Ia mengatakan, saturasi oksigen Gugun GBS cukup rendah.

"Jika ada yg berkenan membantu Gugun bisa langsung dm atw watsap aja nomornya karena posisi saturasi Oksigen gugun sekarang dibawah normal," papar sang penabuh drum.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Terakhir, ia meminta doa untuk kesembuhan Gugun GBS dan keluarga. Di kolom komentar, teman-temannya pun turut mendoakan.

4 dari 4 halaman

Respons

"Semoga cepat sembuh @gugun.gbs," ungkap tohpati di kolom komentar.

"Semoga lekas membaik," kata Ari Lesmana.

"Segeraaa pulihhh gugun dan keluarga !!" tambah baimguitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.