Sukses

Anya Geraldine Akui Cocok dengan Rizky Febian Tapi Tak Bisa Pacaran, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine dan Rizky Febian memang memiliki hubungan yang dekat. Anak sulung Sule itu bahkan sempat terang-terangan mengakui bahwa ia kagum kepada Anya Geraldine.

Walaupun dekat, Anya dan Rizky kemungkinan tak akan bisa menjadi sepasang kekasih. Hal ini disampaikan sendiri oleh selebgram kondang tersebut.

"Kita kayak orang yang memang dekat, memang cocok, tapi kayak enggak bakal jadi saja. Nggak tahu kenapa. Itu truth-nya," kata bintang film Sabar Ini Ujian seperti dilihat di kanal YouTube WAW Entertainment dikutip pada Sabtu (27/2/2021).

2 dari 4 halaman

Memahami

Padahal, mereka sudah saling memahami satu sama lain. Namun hanya sebatas sahabat.

"Aku tahu semuanya tentang Iky, Iky tahu semuanya tentang aku. Dia tahu kelebihan aku, tahu kekurangan aku. Aku juga sebaliknya, sudah klik banget," tutur Anya. 

3 dari 4 halaman

Lebih Nyaman

Anya Geraldine mengungkap bahwa ia sudah nyaman dengan hubungan seperti saat ini. Ia takut hubungannya dengan Rizky akan rusak bila memutuskan untuk berpacaran.

"Aku mikirnya kalau bersatu itu nanti suatu saat bisa pisah, jadi di-keep kayak gini saja hubungannya," ucap Anya Geraldine.

4 dari 4 halaman

Kedekatan Emosional

Rizky Febian juga sudah menganggap Anya Geraldine sebagai sahabat baiknya. Mereka bahkan memiliki kedekatan secara emosional.

"Jujur untuk pertama kalinya dalam kehidupan aku untuk bisa bersahabat atau mempunyai teman dengan emosional yang besar, baru sama Anya, dalam kehidupan aku. Karena aku picky orangnya," kata Rizky Febian.