Sukses

Tom Holland Mau Rehat Usai Spider-Man: No Way Home, Alasannya Mau Keliling Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Tom Holland akhir tahun ini akan tampil dalam film ketiga Spider-Man garapan Marvel Studios berjudul Spider-Man: No Way Home. Banyak yang berharap bintang The Impossible ini kembali untuk film keempat.

Namun, tampaknya para penggemar harus bersabar untuk melihat Tom Holland muncul sebagai Spider-Man lagi dalam waktu dekat. Pasalnya, aktor kelahiran London, Inggris, ini berencana untuk rehat dari dunia akting.

Tom Holland ingin memanfaatkan waktu untuk dirinya sendiri lantaran beberapa tahun belakangan ini, sang aktor disibukkan oleh kegiatan syuting untuk film-film yang sangat menguras energi dan pikiran.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 6 halaman

Keliling Dunia

"Saya akan beristirahat dan melakukan perjalanan keliling dunia," ujar Tom Holland kepada USA Today saat ditanya apa kegiatan selanjutnya usai merampungkan Spider-Man: No Way Home.

 

3 dari 6 halaman

Tak Menjalin Kontrak Baru

Lebih jauh, Tom Holland menerangkan, setelah terlibat Spider-Man: No Way Home, ini menjadi kali pertama ia tidak sedang mengikat kontrak untuk film lain.

"Ini merupakan pertama kalinya sejak saya menandatangani tanpa memiliki kontrak dengan siapapun," ujar Tom Holland.

 

4 dari 6 halaman

Main Ski dengan Leluasa

Mengenai kegiatan yang hendak dilakukan kali pertama, Tom Holland memastikan dirinya akan bermain ski. Sebelumnya ia harus berhati-hati karena terikat banyak kontrak.

"Saya mungkin akan bermain ski karena itu adalah sesuatu yang benar-benar tak diizinkan untuk saya lakukan karena itu jelas olahraga yang berbahaya," terangnya.

 

5 dari 6 halaman

Sempat Hanya Bermain Golf

Lantaran hal tersebut, Tom Holland selama ini memilih bermain golf, salah satu olahraga yang menurutnya aman dan menyenangkan untuk dilakukan.  

"Saya sudah sangat berhati-hati selama bertahun-tahun, yang membuat saya terobsesi dengan golf karena itu satu-satunya olahraga yang bisa saya mainkan tanpa cedera," pungkasnya.

 

6 dari 6 halaman

Setia sebagai Spider-Man

Apakah Tom Holland akan kembali lagi sebagai Peter Parker alias Spider-Man di layar lebar? Ia pun menjawab pertanyaan itu dengan tegas.

“Saya sangat beruntung karena masih terlihat muda dan saya bisa terus memainkan si 'pengayun-jaring' (Spider-Man) yang masih 17 tahun ini dan saya akan melakukannya selama mereka menginginkan saya," terang Tom Holland.

"Jika mereka ingin saya untuk 10 film Spider-Man, kalian sebaiknya percaya saya akan ada di sana," lanjut Holland.