Sukses

Heboh Spider-Man 3 Punya Tiga Judul Berbeda dari Tom Holland Dkk

Liputan6.com, Jakarta - Spider-Man 3 sudah dalam masa syuting untuk tayang akhir tahun ini. Tak heran bila semakin banyak yang membicarakan film superhero satu ini. Termasuk judulnya yang masih misterius.

Membahas seputar judul film, baru-baru ini para penggemar dibuat antusias sekaligus gemas dengan pengumuman dari ketiga pemain Spider-Man 3, yaitu Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon.

Pasalnya, selain memamerkan potret baru dari adegan film di media sosial masing-masing, ketiga bintang utama Spider-Man 3 itu juga menyempilkan unggahan berupa desain layaknya judul film resmi produksi Marvel Studios ini. Namun, judul yang mereka perlihatkan berbeda-beda dan tak wajar.

2 dari 5 halaman

Judul Iseng

Mengamati lebih seksama, tampaknya ketiga bintang utama ini hanya melontarkan judul iseng dari dalam kepala mereka masing-masing. Sepertinya tak ada judul resmi dari unggahan ketiga bintang ini.

Tom Holland mengunggah desain bertuliskan "Spider-Man: Phone Home", Zendaya menuliskan "Spider-Man: HomeSlice" lalu, Jacob Batalon memperlihatkan "Spider-Man: Homewrecker".

 

3 dari 5 halaman

Jadi Candaan Warganet

Alhasil, dari beredarnya ketiga judul iseng itu, banyak warganet yang menjadikannya bahan bercandaan. Sampai ada yang niat sampai membuat desainnya. Misalnya ada yang menuliskan "Home Alone", "Broken Home", "Work From Home", dan masih banyak lagi.

Seperti kita ketahui, dua film Spider-Man versi Marvel selama ini memang selalu membubuhkan kata Home di belakangnya. Film pertama adalah Homecoming, dan film kedua adalah Far From Home.

 

4 dari 5 halaman

Potret Bertiga

Meskipun begitu, potret mereka bertiga berada di ruangan terpencil seperti sedang melacak sesuatu, bisa sedikit membuktikan bahwa proses syuting sedang berjalan dengan lancar.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Kejutan

Sebelum proses proses syuting selesai, para penggemar sudah mendapat banyak kejutan dengan berbagai pengumuman tentang film Spider-Man 3. Mulai dari kembalinya Jamie Foxx sebagai Electro, Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, serta kehadiran Doctor Strange.

Banyak rumor yang berkeliaran bahwa sejumlah pemain dari dua versi Spider-Man sebelumnya akan muncul di sini, termasuk Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Namun begitu, Tom Holland sudah menyanggah rumor tersebut.