Sukses

Pernah Sindir Film Superhero, Ethan Hawke Jelaskan Alasan Gabung Serial Marvel Moon Knight

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood Ethan Hawke belum lama ini bergabung dengan Oscar Isaac untuk membintangi serial Moon Knight produksi Marvel Studios yang akan dirilis melalui platform Disney+.

Serial yang menjadi perpanjangan Marvel Cinematic Universe seperti halnya WandaVision ini, menjadi yang pertama kalinya bagi Ethan Hawke tampil di genre superhero.

Namun, di masa lalu Ethan Hawke pernah menyatakan enggan tampil di film-film waralaba blockbuster yang sangat populer. Bahkan, Hawke sampai menyindir genre film superhero. Kini, apa yang membuatnya berubah pikiran?

2 dari 5 halaman

Faktor Oscar Isaac

Dalam wawancara bersama The Ringer (mengambil dari comicbookmovie.com), Ethan Hawke menyampaikan bahwa alasannya bersedia tampil di Moon Knight lantaran serial superhero Marvel ini melibatkan Oscar Isaac yang selama ini ia kagumi.

3 dari 5 halaman

Mengagumi

"Banyak sekali… Oscar bagi saya, jujur ​​saja denganmu... Saya menganggapnya sebagai pemain yang sangat menarik di bidang saya," ujar Ethan Hawke kala ditanya alasannya gabung Moon Knight setelah ia menolak banyak tawaran film adaptasi komik.

"Saya suka apa yang ia lakukan dengan hidupnya. Ia mengingatkan saya kepada para aktor, ketika saya pertama kali tiba di New York, yang saya kagumi," lanjut Ethan Hawke.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Muda tapi Hebat

Ethan Hawke pun mengemukakan lebih lanjut kekagumannya kepada aktor X-Men Apocalypse itu yang menurutnya lebih muda darinya namun memiliki banyak hal yang ia anggap luar biasa.

"Oscar lebih muda dari saya, dan saya suka cara dia membawa dirinya sendiri, dan saya suka cara dia berpikir. Dan secara umum, hal-hal baik terjadi ketika kamu berada di ruangan bersama orang-orang yang kamu sukai pemikirannya, bukan?!" terang Hawke.

 

5 dari 5 halaman

Faktor Sutradara

Selain Oscar Isaac, Ethan Hawke juga sangat mengagumi sutradara Mohamed Diab yang turut terlibat dalam serial ini. Menurutnya, sutradara Cairo 678 itu merupakan sineas yang benar-benar serius.

Masih belum diketahui kapan Moon Knight pastinya akan tayang dan tema apa yang akan diusung. Namun, kemungkinan besar serial ini bakal dijadwalkan untuk tiba paling cepat 2022 mendatang.