Sukses

Beredar Bocoran Penampilan Angelina Jolie di Film Baru Marvel, Eternals

Selama ini, Marvel belum memperlihatkan secara resmi desain karakter di film Eternals, termasuk yang diperankan oleh Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta Marvel merupakan salah satu perusahaan yang kerap merahasiakan karya-karya baru mereka sebelum dirilis. Termasuk untuk film layar lebar mendatang yang salah satunya adalah Eternals yang dibintangi Angelina Jolie.

Selama ini, Marvel masih belum memperlihatkan secara resmi desain para karakter film Eternals. Termasuk untuk karakter Thena yang diperankan oleh Angelina Jolie.

Namun, Marvel seolah tak berkutik ketika beredar potret kaus Eternals yang hang tag-nya dibubuhkan gambar berupa desain para karakter untuk film barunya nanti. Alhasil, gambar ini pun ramai di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaus Baru

Bahkan bila kita menelusuri Twitter, terdapat akun @ETERNALSnews yang menampilkan kabar-kabar terbaru seputar film ini. Termasuk juga kaus baru yang memiliki hang tag berupa desain karakter filmnya.

3 dari 5 halaman

Desain 10 Karakter

Mengintip desain karakter di hang tag kaus Eternals, terdapat 10 karakter yang diperankan oleh Salma Hayek, Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Ma Dong-seok, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Riddloff, Gemma Chan, Richard Madden, dan Barry Keoghan.

4 dari 5 halaman

Pernah Dipamerkan

Sebenarnya, desain para karakter film Eternals ini sudah pernah dipamerkan Marvel Studios pada hari pengumuman jajaran pemainnya pada tahun lalu. Namun, desain hang tag kaus ini memperlihatkan desainnya dengan lebih dekat dan jelas.

5 dari 5 halaman

Pengunduran Tayang

Film Eternals semula direncanakan untuk tayang pada November 2020 lalu. Namun pandemi Covid-19 membuat film ini terpaksa harus diundur hingga direncanakan tiba di bioskop 5 November tahun ini.

Namun, kita masih harus menunggu situasi dan kondisi apakah film ini benar-benar akan tayang di bioskop atau malah tiba di Disney Plus seperti halnya Mulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.