Sukses

Kartika Putri Buka Suara Disebut Sebagai Artis yang Disindir Boy William di Instagram Story

Boy William mengatakan bahwa seorang bintang tamunya terlalu sensitif sampai meminta menghentikan syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William belum lama ini mengungkapkan kekecewaan terhadap seorang artis yang menjadi bintang tamu dalam konten Nebeng Boy di kanal YouTube-nya. Boy William mengatakan bahwa seorang bintang tamunya terlalu sensitif.

Bahkan, bintang tamu tersebut sampai meminta untuk berhenti syuting. Untungnya Boy William tidak terlalu mempermasalahkannya.

"Awkward. Pertama kali dapat bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampai minta berhenti shooting," tulisnya di Instagram Story pada Selasa (23/2/2021).

"Terserah. What a waste of time. It's ok, it's life (Buang-buang waktu. Tidak apa-apa, inilah hidup)," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dugaan Warganet

Menyusul unggahan tersebut, banyak yang kemudian menyeret nama Kartika Putri. Entah bagaimana,  sejumlah warganet mengira unggahan Boy William itu tertuju untuk Kartika Putri.

3 dari 4 halaman

Membantah

Kartika Putri pun merespons tudingan tersebut. Ia membantah tudingan warganet.

"Ka, kk bukan ya yang diundang sm BW terus minta berenti shoot?" tanya seorang warganet.

"Sayangnya bukan aku tuuhh. Maaf ya netizen julid yang udah prasangka buruk ke aku hehehe. Have a good day. Jangan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan orang apalagi berburuk sangka dan fitnah hehehe," jawab Kartika Putri di Instagram Story-nya.

4 dari 4 halaman

Menegaskan

Dalam unggahan lain, Kartika Putri menunjukkan pertanyaan-pertanyaan serupa yang datang kepadanya. Sekali lagi, ia memastikan bahwa yang dimaksud oleh Boy William bukan dirinya.

"Seriously? Hahaha sudah dijawab bukan lho padahal CC @boywilliam17," tulis Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.