Sukses

Sedih Karena Tetangga Sekitar Terdampak Banjir, Tasya Kamila Langsung Unggah Bantuan

Pagi ini, Taysa Kamila dibuat sedih karena melihat kondisi sekitar kediamannya yang sudah terendam banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir kembali mengibatkan banjir di beberapa titik di Indonesia. Termasuk juga kawasan kediaman Tasya Kamila.

Pagi ini, Taysa Kamila dibuat sedih karena melihat kondisi sekitar kediamannya yang sudah terendam banjir.

Tasya Kamila kemudian mengunggah suasana di sekitar lokasi tempat tinggalnya ke Instagram Story-nya pada Sabtu (20/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Menyertai unggahan tersebut, Tasya Kamila memanjatkan doa agar para korban banjir diberi kekuatan dalam menghadapi ujian ini.

"Bangun tidur langsung mellow banget liat kondisi tetangga sekitar kena banjir. Semoga Allah selalu berikan kekuatan dan pertolongan buat teman2 yang terdampak musibah di berbagai daerah di Indonesia," tulis Tasya Kamila.

 

3 dari 4 halaman

DM

Tasya Kamila juga meminta kepada para penggalang dana untuk mengiriminya pesan agar ia bisa bantu sebarluaskan info tersebut kepada para followers-nya.

"Buat para penggalang dana penanganan musibah, DM aku ya nanti aku share biar temen2 bisa ikut membantu," pinta Tasya Kamila.

 Ia pun memenuhi janjinya, di beberapa unggahan berikutnya Tasya Kamila menyebar informasi penggalangan dana yang tersedia untuk membantu para korban banjir di beberapa lokasi.

4 dari 4 halaman

Keponakan

Tak hanya itu saja, rupanya keluarga Tasya Kamila sendiri pun ada yang ikut terdampak. Diketahui, keponakannya sampai harus mengungsi menggunakan perahu karet.

"Kasian ponakan aku pd kebanjiran dan dievakuasi naik perahu. Kids always find happiness in the simple things. Lagi kebanjiran aja ttp happy berasa naik wahana arung jeram yaah," tulis Tasya Kamila.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.