Sukses

Banjir di Kemang, Anya Geraldine Tak Bisa Pulang ke Apartemen dan Mengungsi ke Hotel

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine terkena dampak banjir dari intensitas hujan yang tinggi sejak Jumat (19/2/2021) malam. Ia diketahui mengalami hal tak menyenangkan saat air menggenangi sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta.

Curah hujan yang tinggi membuat debit air di sejumlah kawasan di Jakarta meninggi. Alhasil, banjir tak dapat dibendung oleh masyarakat. Selebgram cantik ini kemudian mengeluhkan tingginya genangan yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Melalui unggahan fotonya di fitur Instagram Stories, Sabtu (20/2/2021), Anya Geraldine memperlihatkan akses menuju apartemennya di kawasan Kemang yang terendam banjir. Genangan air yang terlampau tinggi membuatnya kesulitan menerjang banjir.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Pulang

"Gabisa pulang dari semalem, kemang oh kemang," tulis Anya Geraldine menyertai unggahan foto yang memperlihatkan akses jalan menuju apartemennya di kawasan Kemang terendam banjir. Anya Geraldine mengabarkan jika dirinya belum bisa pulang ke rumah.

3 dari 5 halaman

Badan Mobil Terendam

Dari unggahan foto yang diperlihatkan Anya Geraldine, terlihat jika air yang menggenangi ruas jalan di kawasan Kemang cukup tinggi. Tak cuma sepinggang orang dewasa, genangan air juga membuat badan kendaraan roda empat ikut terendam.

4 dari 5 halaman

Mengungsi ke Hotel

Tak bisa pulang ke apartemen, Anya Geraldine akhirnya memilih untuk mengungsi sementara waktu ke hotel. Hal ini diketahui dari unggahan di fitur Instagram Storiesnya yang memperlihatkan foto kamar hotel mewah.

5 dari 5 halaman

Sebal

"Ngungsi seada2nya, sebel," tulis Anya Geraldine menyertai unggahan foto dirinya yang memilih untuk beristirahat di hotel sembari menunggu banjir yang melanda kawasan Kemang, surut.