Sukses

Kanye West Resmi Digugat Cerai Kim Kardashian

Kim Kardashian telah mengajukan gugatan cerai kepada Kanye West.

Liputan6.com, Jakarta - Isu retaknya pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian bukan sebatas rumor. Pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian yang sudah berjalan selama tujuh tahun terancam berakhir. Kerabat dekat Kim Kardashian mengabarkan adanya pengajuan gugatan cerai.

Dilansir Variety, dokumen gugatan cerai yang diajukan Kim Kardashian telah diajukan. Dengan begitu, Kim Kardashian resmi menggugat cerai sang rapper. 

"Sekarang perceraian ini terjadi karena Kim telah tumbuh dewasa," kata seorang sumber kepada TMZ. Sumber tersebut juga mengatakan jika Kim Kardashian sudah lelah menghadapi berbagai persoalan yang terjadi pada diri Kanye West.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bermasalah Sejak Januari

Sejak awal Januari lalu, rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan tengah bermasalah. Kim Kardashian disebut tengah bersiap menggugat cerai, bahkan telah menyewa jasa pengacara yang sebelumnya menangani perceraian Angelina Jolie. 

 

3 dari 5 halaman

Formalitas

Menurut pernyataan seorang sumber yang diwartakan E! News, Kamis (4/2/2021), bagi mereka pendaftaran perceraian ini hanya formalitas belaka. 

Tak hanya itu, komunikasi keduanya juga disebut telah putus. "Ia (Kim) berusaha tetap kuat dan terus menjalani hidupnya," tutur sang narasumber. 

4 dari 5 halaman

Kanye West Ingin Akhiri Pernikahan

Narasumber lain mengatakan hal serupa juga tengah dilakukan Kanye West. "Kanye merasa sudah benar-benar selesai dengan pernikahan ini dan move on," kata sang narasumber.

5 dari 5 halaman

Pikirkan Perceraian Sejak Lama

Sang narasumber mengatakan, beberapa waktu lalu, Kim Kardashian kini masih mempersiapkan hal-hal yang terkait dengan pengumuman perceraiannya. Meski belum ada gugatan yang dimasukkan ke pengadilan, perceraian ini disebut telah "resmi" dalam pikiran adik Kourtney Kardashian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.