Sukses

Virgin Coconut Oil, Dipakai Artis Hollywood jadi Herbal Pemulihan Pasien Covid-19

Beberapa aktris Hollywood diketahui kerap menggunakan Virgin Coconut Oil.

Liputan6.com, Jakarta Segala upaya dilakukan untuk bisa menjaga kesehatan di masa pamdemi Covid-19 ini. Salah satunya dengan menggunakan Virgin Coconut Oil yang memiliki banyak manfaat baik seperti menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh. Beberapa artis Hollywood diketahui juga kerap menggunakan Virgin Coconut Oil. 

Beberapa di antaranya adalah aktris Emma Stone. Dalam sebuah kesempatan, Emma seolah tidak akan melepaskan Virgin Coconut Oil dari tangannya sebagai penghilang makeup yang alami. Emma Stone mengatakan hal itu kepada Majalah Vogue.

Ada lagi artis lainnya yakni Miranda Kerr.  Miranda Kerr juga menggunakan untuk rambut dan wajahnya dengan Virgin Coconut Oil. Dia selalu menyediakan produk dalam lemarinya, dia juga membersihkan makeup dengan Virgin Coconut Oil seperti dilansir Huffington Post.

Lalu ada juga Gwyneth Paltrow. Meskipun Gwyneth Paltrow senang menjadi koki amatir menggunakan resep minyak kelapa, aktris ini juga memanfaatkan virgin coconut oil untuk kulit wajah dan tangannya.

Ada juga Mandy Moore. Mandy Moore mengatakan kepada Into The Gloss, “Setidaknya sebagian kulitnya bersinar karena sering menggunakan Virgin Coconut Oil organic untuk mengatasi dehidrasi,” ujarnya. Masih banyak artis Hollywood lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

BPOM

Di Indonesia, Pandemi Covid-19 membuat Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) memberikan izin edar darurat pada November 2020 lalu untuk dua obat yang bisa digunakan bagi pasien Covid-19 yaitu Favipiravir & Remdesivir.  

Selain dua obat tersebut, BPOM juga memberikan izin penggunaan 14 jenis herbal yang digunakan sebagai pendamping pengobatan pasien Covid-19, salah satunya adalah Virgin Coconut Oil.

Virgin Coconut Oil memiliki banyak manfaat baik seperti menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh. Namun tidak semua Virgin Coconut Oil memiliki manfaat yang maksimal, karena bahan dan cara pengolahan yang kurang tepat serta belum terdaftar di BPOM sehingga belum teruji secara klinis.

 

3 dari 4 halaman

Concos

Salah satu produk Virgin Coconut Oil yang sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal serta perusahaan yang sudah tersertifikasi ISO adalah Concos. Concos Virgin Coconut Oil aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, anak-anak hingga bayi karena memiliki warna yang jernih, aroma yang sangat lembut dan tidak terasa di tenggorokan. 

“Concos Virgin Coconut Oil ingin berkontribusi melawan Covid-19 melalui produk yang berkualitas dan aman dikonsumsi oleh semua masyarakat Indonesia, tidak terkecuali oleh ibu hamil, anak-anak hingga bayi. Kandungan Asam Laurat sebanyak 51,7% efektif melawan virus, bakteri dan kuman berbahaya khususnya untuk anak dan ibu hamil,” ujar Kusmiyati, Komisaris PT Deva Oil Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Kualitas

Concos Virgin Coconut Oil diolah dari bahan kelapa yang berkualitas dan memakai mesin modern dengan menggunakan metode cold pressed sehingga membuat kandungan VCO tetap terjaga.

Concos Virgin Coconut Oil bisa diminum secara langsung, untuk memasak ataupun dibuat dressing salad, karena sangat cocok untuk mendukung program hidup sehat. 

“Virgin Coconut Oil dari Concos ini sangat aman digunakan oleh ibu hamil untuk membantu proses persalinan dan juga struktur lemaknya mirip seperti asi sehingga menjadi lemak baik untuk bayi. Botol Concos VCO ini juga terbuat dari kaca untuk menghindari kontaminasi kimia,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini