Sukses

7 Potret Rumah Ricky Perdana dan Chacha Takya Suara Hati Istri, Fasilitasnya Mewah

Bila kita menelusuri kehidupan pribadi Ricky dan Chacha Takya, keduanya tinggal di sebuah rumah yang besar dan luas.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Perdana dan Chacha Takya merupakan pasangan pemain sinetron yang jarang tersorot oleh publik. Namun begitu, dua insan yang menikah pada 2016 ini terbilang sukses dengan kehidupan mereka.

Alhasil, Ricky Perdana dan aktris FTV Suara Hati Istri Indosiar itu terbilang stabil tak hanya dalam jalinan rumah tangga. Dalam hal finansial pun kebutuhan mereka sudah lebih dari cukup.

Tak heran bila kita menelusuri kehidupan pribadi Ricky dan Chacha Takya, keduanya tinggal di sebuah rumah yang ukurannya besar dan luas. Bahkan, diketahui mereka tinggal di kawasan perumahan untuk tiga lantai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rumah Baru

Tampilan rumah yang terbilang baru ini dipamerkan oleh Ricky Perdana melalui vlognya di YouTube. Dari situ, tampak bahwa desainnya pun sangat modern dan memiliki fasilitas komplet. Warna putih, hitam, dan cokelat emas tampak dominan.

Menariknya, dalam vlog ini Ricky Perdana mengaku bahwa ia dan Chacha bertetangga dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah tampilan rumah baru Ricky Perdana dan Chacha Takya yang baru saja selesai direnovasi ini? Berikut tampilannya seperti terlihat dalam kanal YouTube Ricky Perdana.

4 dari 10 halaman

1. Gapura di Depan Rumah

Ricky dan Chacha menyambut tamunnya dengan gapura putih di bagian depan rumah. Gapura berbentuk tembok ini membawa tamu naik ke atas tangga menuju bagian dalam rumah.

5 dari 10 halaman

2. Dinding Elegan

Rumah baru Ricky dan Chacha memang belum memiliki banyak perabotan. Namun kemewahan sudah terlihat melalui dinding ruang tengah yang elegan dengan hiasan seperti lampu yang menyala.

6 dari 10 halaman

3. Dapur

Ricky dan Chaca juga memperlihatkan salah satu dari dua dapur rumah baru mereka.

7 dari 10 halaman

4. Ruang Tengah

Di ruang tengah yang menyatu dengan ruang tamu, Ricky dan Chacha meletakkan sofa nyaman serta meja-meja dari kayu. 

8 dari 10 halaman

5. Ruang Santai

Ruangan untuk santai yang tampak dimanfaatkan sebagai ruang keluarga memiliki fasilitas hiburan yang menyenangkan. Satu set televisi, speaker besar, dan media hiburan ada di sini.

9 dari 10 halaman

6. Kamar Tidur

Ricky dan Chacha juga memamerkan kamar tidur untuk tamu dan untuk anak mereka kelak.

10 dari 10 halaman

7. Kolam Renang

Kolam renang tampaknya menjadi fasilitas yang wajib dimiliki oleh para selebriti di rumahnya. Tak terkecuali Ricky Perdana dan Chacha Takya. Menariknya, kolam renang mereka dibuat seperti privat dan terdapat ayunan kayu di pelatarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.