Sukses

7 Potret Rumah Ibunda Kalina Ocktaranny, Lokasinya di Gang Kecil Tapi Nyaman

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny kini sedang menantikan hari di mana ia resmi menikah dengan Vicky Prasetyo. Sebelum itu, Kalina harus meyakinkan bahwa sang ibunda dan Vicky tetap berhubungan baik.

Maka dari itu, Kalina Ocktaranny pun membawa Vicky Prasetyo ke rumah sang ibunda. Kunjungan ini pun terlihat sangat hangat lantaran Vicky terlihat nyaman di rumah calon mertua.

Kehadiran Vicky Prasetyo disambut hangat oleh ibunda Kalina Ocktaranny. Momen ini terlihat jelas dalam vlog Vicky di kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment.

2 dari 10 halaman

Lokasi Rumah

Salah satu hal menarik yang mungkin tak diketahui banyak orang adalah posisi rumah ibunda Kalina yang berada di dalam gang kecil. Namun begitu masuk ke dalamnya, suasana terasa nyaman.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas seperti apakah suasana di dalam rumah ibunda Kalina Ocktaranny? Berikut deretan potretnya, seperti terlihat di kanal YouTube milik Vicky Prasetyo.

4 dari 10 halaman

1. Pagar

Setelah melewati gang kecil, rumah ibunda Kalina terdapat di dalamnya. Sebuah pagar dorong hitam dipasang di area masuk depan rumah yang lebarnya sedikit lebih besar dari ukuran tubuh orang dewasa.

5 dari 10 halaman

2. Teras

Teras depan rumah ibunda Kalina juga tampak sederhana. Namun suasana di sini terkesan nyaman dengan adanya bangku panjang dan asri karena banyak diletakkan sejumlah tanaman hias.

6 dari 10 halaman

3. Ruang Tamu

Begitu masuk, Kalina dan Vicky mengunjungi area ruang tamu. Koleksi buku serta pajangan berupa foto-foto dan kaligrafi menghiasi dinding rumah ibunda Kalina.

7 dari 10 halaman

4. Kamar Tidur

Setelah itu, Kalina dan Vicky juga dibawa ke area kamar tidur ibunda Kalina.

8 dari 10 halaman

5. Tempat Tidur Besar

Bila dicermati, tempat tidur ibunda Kalina terbilang cukup besar dan nyaman.

9 dari 10 halaman

6. Dapur

Dapur di rumah ibunda Kalima terlihat minimalis dan sederhana namun menyimpan banyak peralatan untuk makan dan memasak.

10 dari 10 halaman

7. Meja Makan

Vicky terlihat menikmati sajian calon mertua di meja makan yang terang lantaran menghadap langsung ke arah jendela.