Sukses

Kemarin Dipeluk Morgan Oey, Giliran Dimas Beck Mencium Luna Maya

Luna Maya kaget ketika tiba-tiba Dimas Beck menciumnya di bagian kening dari belakang.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya kembali membuat heboh warganet. Setelah memamerkan foto dipeluk oleh Morgan Oey, kini wanita 37 tahun itu terlihat sedang dicium oleh Dimas Beck dalam akun TikTok-nya.

Dalam video singkat tersebut, awalnya mantan kekasih Ariel NOAH itu duduk sendiri diiringi lagu 'Terpesona Aku Terpesona'. Tiba-tiba Luna Maya kaget ketika tiba-tiba Dimas Beck menciumnya di bagian kening dari belakang.

"Duet nya langsung yaa @dimbeck 😌 #fyp #foryourpage #lunamaya," tulis Luna Maya dalam keterangan video TikToknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersipu Malu

Usai mendapat ciuman, Luna Maya tampak tersipu malu.  Ia pun menunjukan dengan jelas wajah Dimas Beck, yang mengenakan kemeja berwarna putik dan celana berwarna krem serta menggunakan kacamata.

3 dari 4 halaman

Mirip

Ada beberapa warganet yang menganggap kalau wajah keduanya mirip. Ia pun mendoakan Luna Maya dan Dimas Beck berjodoh dan bisa naik pelaminan.

"Baru nyadar wajahnya mirip. Kalau mirip, tandanya jodoh. Amiin ya Rabb, semoga ka Luna bahagia sampai nikah," tulis  akun @_isyyyyyyr.

"Sumpah, gue dukung 100 persen. Bismillah sampai nikah," ujar akun @ochy.

4 dari 4 halaman

Kaget

Namun ada juga warganet yang baru tahu kalau Luna Maya kini dengan Dimas Beck. Tapi ada juga yang menjelaskan soal hubungan Luna Maya dengan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

"Gue yang baru tahu Luna Maya sama Dimas Beck," tulis akun @pina.

"Kalian nggak tahu lunamaya sm dimas itu pernah pacaran 4 taun, skrng balikan lagi dan kabarnya mau menikah," tulis @danyunarsha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.