Sukses

Situasi Memanas, Azriel Hermansyah Merajuk ke Ashanty Ingin ke Bali Karena Kangen Sarah Menzel

Ashanty bertolak ke Bali untuk kegiatan sehari. Azriel Hermansyah berkukuh ingin ikut dan inap di hotel. Nyonya Anang Hermansyah tak setuju.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Ashanty bertolak ke Bali untuk sebuah urusan sehari. Mengetahui rencana ini, Azriel Hermansyah ingin ikut dan berharap bisa tinggal di Pulau Dewata lebih lama.

Nyonya Anang Hermansyah yang semula curiga kemudian menyadari, “Apa? Enggak! Mau ngapain, cuma sehari. Oalah, lupa. Kangen, ya?” Rupanya, Azriel kangen kekasihnya, Sarah Menzel.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

Diberitakan sebelumnya, Azriel dan Sarah menjalani pacaran jarak jauh alias LDR. Ashanty mengizinkan mengingat keluarga Hermansyah punya vila yang dijaga dua asisten di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seumur-umur

Ini terekam via video “Cinta Sejati, Azriel Maksa Ashanty Temui Sarah” di kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (5/2/2021). Situasi memanas ketika Azriel pilih inap di hotel daripada vila.

“Anak aku mana pernah inap di hotel sendiri? Seumur-umur, ke mal sama Bunda enggak pernah Bunda izinin inap di hotel sendiri lo. Ya di rumah saja, kan di rumah ada Nela ada Timo,” ujar Ashanty.

3 dari 5 halaman

Astaghfirullah...

Azriel berdalih, lokasi vila jauh dari rumah Sarah. Ashanty yang tak habis pikir berseloroh, “Astaghfirullah, Jimbaran ke Canggu. Kalau mau pergi ya ikut aturannya. Kalau enggak ya, enggak usah.”

Keributan ini dibumbui Aurel Hermansyah yang mendukung adiknya inap di hotel mengingat Azriel berusia 20 tahun dan bukan anak kecil lagi. Sementara Anang menahan diri.

4 dari 5 halaman

Karena Belum Punya Anak

“Kan punya rumah. Kecuali kalau kita keluar kota yang enggak ada rumah inap hotel enggak apa-apa. Astagfirullah cuma 40 menit kayak Jakarta ke mana saja,” Ashanty menyanggah.

“Nanti lihat, nanti. Kamu ngomong begini karena belum punya anak. Salahnya bunda di mana, sih? Susah, sih pada belum punya anak,” imbuhnya kepada Aurel dan sejumlah asisten. 

5 dari 5 halaman

Kalau Kamu Laki-laki...

Suasana menjelma debat kusir. Saking bingung Ashanty minta pendapat warganet di kolom komentar kanal Youtube. Saat itulah, Anang Hermansyah menengahi dengan pendapat bijak.

“(Hari pertama) kamu di hotel sama aku. Sisanya, jujur ya, kalau kamu laki-laki, kamu tinggal di rumah,” tegasnya. Mendengar ini Ashanty kegirangan lalu memeluk suami. Azriel mengangguk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.