Sukses

Aurel Hermansyah Sebut LDR Bikin Renggang, Atta Halilintar Hanya Sanggup Pacaran Jarak Jauh Seminggu

Liputan6.com, Jakarta “Habis LDR-an makin cinta atau enggak?” itulah pertanyaan seorang netizen yang dibacakan Aurel Hermansyah dalam sesi tanya jawab daring bareng Atta Halilintar di kanal YouTube.

Merespons pertanyaan ini, YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih itu serbasalah. Atta Halilintar mengakui, usai LDR hubungannya dengan Aurel Hermansyah menghangat.

Di sisi lain, bintang film 13 The Haunted tak betah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Kepikiran dan kangen menyiksanya. Menurut Atta Halilintar, LDR dan putus cinta itu berkaitan erat.

2 dari 5 halaman

LDR Bisa Bikin Putus

“Nanti aku bilang makin cinta salah nih, dia pengin LDR terus,” jawab Atta yang terekam di video “70 Persen, Aurel Atta Menuju Hari Bahagia” di kanal YouTube Aurelie Hermansyah.

“LDR itu bisa bikin putus, sumpah,” Atta Halilintar menambahkan. Mendengar ini, pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta” bereaksi. “Dan bikin renggang!” seru Aurel.

3 dari 5 halaman

Bosan Juga Rasanya

“Karena bosan juga rasanya. (Setiap kali berkomunikasi pertanyaannya) kamu sudah ini, sudah ini,” Atta menambahkan. Pertanyaan yang terdengar selama LDR terasa monoton.

Kalau sudah begini, Aurel dan Atta tak tahan lagi. Satu atau dua minggu LDR, keduanya masih kuat. Lebih dari dua minggu, Atta-Aurel menyatakan pikir-pikir.

4 dari 5 halaman

Kalau Seminggu Sih Oke

“Kalau cuma dua minggu sih oke, seminggu dua minggu. Kayaknya seminggu itu sudah parah, sih. Kalau LDR aku bikin kegiatan yang enggak bikin berantem misalnya manggil Thoriq buat main gim sampai pagi sama anak-anak,” papar Atta panjang.

Sebelumnya, pasangan ini ditanya soal mengapa mau balikan setelah dikabarkan putus pada Desember 2020. Publik penasaran apa yang membuat keduanya selalu jatuh cinta? 

5 dari 5 halaman

Cinta Tak Butuh Alasan

“Kalau itu tanpa alasan guys. Karena begini, cewek cantik pasti banyak. Cewek seagama, cewek penurut, ada banyak. Tapi cewek yang bisa kita cintai sepenuh hati itu enggak banyak,” Atta Halilintar merespons.

Ia menambahkan, mencintai orang tak butuh alasan detail. Mendengar ini, Aurel Hermansyah menyatakan, “Karena kalau kata Abang, cinta itu enggak butuh alasan. Itu kiriman dari Tuhan saja, ini lo laki-laki yang cocok jadi imam kamu.”