Sukses

Hana Saraswati Senang Jalani Syuting Sehat di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Liputan6.com, Jakarta - Terlibat sinetron stripping mau tak mau pemain harus mengikuti jadwal kerja yang padat. Tak jarang menguras stamina. Hana Saraswati, yang terlibat sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV, memiliki trik tersendiri untuk menjaga kondisi fisik.

Hana Saraswati menuturkan, yang harus diutamakan adalah pola hidup sehat. Meski seharian di lokasi syuting, paling tidak ia memanfaatkan waktu untuk sekadar istirahat atau tidur jika tidak sedang take.

Hal itu disampaikan Hana Saraswati saat menggelar Tour Virtual lokasi syuting beberapa waktu lalu.

 

2 dari 4 halaman

Tidur Cukup

"Yang penting tidur cukup, sih. Kita harus selalu bisa nyempetin tidur selagi bisa di lokasi syuting," ungkap Hana Saraswati dalam wawancara virtual.

3 dari 4 halaman

Makan Tepat Waktu

Selain itu, makan tepat waktu. Seharian di lokasi syuting untuk mengeksekusi banyak adegan tentu butuh energi yang tak sedikit. "Dan makan tepat waktu juga, itu penting banget," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Syuting Sehat

Hana bersyukur tim SinemArt, rumah produksi yang menggarap sinetron Buku Harian Seorang Istri, memprioritaskan kesehatan pemain dan kru alias syuting sehat.

"Dan yang bikin enak juga di sini kita syutingnya itu syuting sehat. Jam 9 atau 10 (pagi) kita mulai syuting, terus jam 12 (malam) itu kita sudah harus pulang," kata Hana Saraswati.

"Bahkan kita pernah sudah di set, sudah reading, sudah mau take, eh pending, pulang, karena sudah jam 12," timpal Cinta Brian membenarkan.