Sukses

Anjasmara Buktikan Diri Rutin Swab Test Sebelum Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah meluasnya pandemi Covid-19, banyak artis yang masih menjalani syuting, salah satunya Anjasmara. Ia saat ini membintangi sinetron terbaru SCTVLove Story The Series.

Demi menjaga diri dan lingkungan dari penularan Covid-19, Anjasmara rutin menjalani swab test atau uji usap sebelum berkegiatan. Itu dibuktikan dalam unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (28/1/2021).

Dalam unggahan tersebut, Anjasmara menunjukkan video tengah menjalani uji usap. Hasilnya, negatif Covid-19.

 

2 dari 4 halaman

Cek Rutin Dulu

"Sebelum bekerja cek rutin dulu. Alhamdulillah hasilnya aman 😊. Kamu sudah cek rutin belum?" tulis bintang sinetron Hati Seluas Samudra dan Doa Membawa Berkah.

 

3 dari 4 halaman

Doa dari Penggemar

Unggahan itu disambut positif para penggemar yang juga pemirsa setia SCTV. Mereka mendoakan Anjasmara selalu sehat. "Semangattt syuting nya om anjas😍❤️sehattt selaluu❤️❤️," tulis akun @keylaalivia_.

"Alhamdulillah sehat terus om biar aku bisa liat ektingnya.. Smgat💪," timpal warganet berakun @ogipranoto.

 

4 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan Ketat

Uji usap juga berlaku bagi semua yang terlibat di sinetron SCTV lainnya. Hal itu diungkapkan Hana Saraswati yang tampil di Buku Harian Seorang Istri.

"Di sini kita ketat banget sih. Kita setiap seminggu sekali wajib swab test. Semua dipukul rata tanpa terkecuali dan kita diwajibkan pakai masker. Semua orang yang mau masuk ke lokasi syuting harus dicek suhu dan disemprot hand sanitizer," katanya beberapa waktu lalu.