Sukses

Aliff Alli Sempat Kritis, Kini Sembuh dari Covid-19

Aliff Alli sempat dirawat di Wisma Atlet.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Aliff Alli sempat kritis dan dirawat di Wisma Atlet. Adik kandung Miller Khan itu memang diketahui positif Covid-19 sehingga harus menjalani perawatan. 

Namun, saat ini kondisi Aliff Alli sudah berangsur membaik. Aliff kini sudah siuman dan juga telah dinyatakan negatif Covid-19.

“Sudah pulang ya Minggu lalu. Dia sudah negatif tapi beliau harus istirahat di rumahnya dan tidak boleh menerima tamu banyak," ujar kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjafri, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemulihan

Saat ini, Aliff Alli tengah menjalani masa pemulihan. Meski sudah dinyatakan negatif Covid-19, Aliff Alli masih diharuskan beristirahat. 

“Yang tidak dibolehkan adalah beraktivitas keras dulu karena beliau masih recovery di paru-paru sama hati," ujar dia.

"Karena dia terkena 2 kali serangan dari November. Masih ada perbaikan di hati dan paru-paru. Posisi masih lemah," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Sidang

Oleh sebab itu, Aliff pun belum bisa menghadiri sidang permohonan isbat dan cerai terhadap Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2021) hari ini. 

“Iya dia ingin hadir tapi dokter tidak membolehkan. Kami ajukan suratnya kalau tidak hadir dia ingin video call kemarin, tapi pihak dari Aska melarang video call karena rasa trauma," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Terpapar

Sebelumnya, kuasa hukum mengaku Aliff dinyatakan terpapar Covid-19 sejak November lalu. Akibatnya saat sidang perdana lalu dia tidak bisa hadir.

Keadaan Aliff Alli pun sempat memburuk. Bahkan dia dikabarkan tidak sadarkan diri saat menjalani perawatan di Wisma Atlet. 

Hal itu membuat pihak keluarga meminta adik kandung Miller Khan dipindahkan ke rumah sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.