Sukses

Angel Lelga Rugi Rp 500 Juta, Cincin Berlian dan Gelang Hermes Lenyap di Dalam Rumah

Kehilangan benda berharga tengah dialami oleh Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Kehilangan benda berharga tengah dialami oleh Angel Lelga. Cincin berlian dan gelang Hermes-nya milik raib dicuri orang. Hal itu sempat diungkapkan Angel Lelga melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Atas kejadian itu, mantan istri Vicky Prasetyo mengaku rugi hingga ratusan juta. Apalagi barang yang hilang bukanlah barang yang murah.

"(Rugi) masih di bawah Rp 500 juta," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal Pelaku

Dijelaskan Angel Lelga, orang yang mencuri barang berharga miliknya adalah orang dekat. Namun ia tak mau menyebutkan siapa orang tersebut.

"Aku tahu yang ambil, yang mencuri barang ini masih follow IG aku, ada di kontak WA aku," kata Angel Lelga.

3 dari 4 halaman

Pembelajaran

Kejadian ini menjadi pelajaran berarti buat Angel Lelga, agar berhati-hati dalam menaruh barang. Harus ada tempat khusus untuk mennyimpan barang berharganya agar tak hilang lagi.

"Nah ini buat saya pribadi pembelajaran itu nggak boleh main taruh saja walaupun itu di kamar saja. Karena kamar saya bisa dimasukin semua orang yakan pekerja rumah tangga juga ganti ganti gitukan," kata Angel Lelga.

4 dari 4 halaman

Sadar

Angel Lelga berharap pelakunya sadar dan segera mengembalikan cincin berlian dan barang berharganya yang hilang. "Semoga pelakunya sadar," kata Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.