Sukses

Galih Ginanjar Tak Peduli Kedekatannya dengan Sabrina Dianggap Setingan

Dianggap setingan alias rekayasa karena dekat dengan Sabrina, Galih Ginanjar tak peduli.

Liputan6.com, Jakarta Galih Gianjar dikabarkan tengah dekat dengan atlet tenis, Sabrina Ristawan, usai bebas dari penjara terkait kasus vlog ikan asin. Namun tak sedikit yang meragukan dan mengangap kedekatan Galih Ginanjar adalah setingan alias rekayasa.

Menanggapi itu, mantan suami Barbie Kumalasari tak mau ambil pusing. Ia juga tak melarang orang beranggapan kalau hubungannya dengan Sabrina rekayasa.

"Bolehlah, silakan bilang seperti apa. Ini enggak ada setingan," kata Galih Ginanjar soal isu setingan ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta, Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Move On

Dijelaskan Galih Ginanjar, ia dekat dengan Sabrina lantaran sama-sama sedang move on dari pasangan terdahulu. Merasa cocok dan nyaman, keduanya berusaha lebih dekat.

"Saya sama dia sudah sama-sama move on ya," kata Glih Ginanjar.

3 dari 4 halaman

Enjoy

Lebih lanjut Galih menegaskan hubungannya masih dalam masa penjajakan. Kendati demikian ia mengaku senang saat berada di dekat Sabrina. "Kami enjoy saja untuk saat ini. Jadi aku juga tidak memaksakan dia seperti apa," ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Asmara Galih Ginanjar

Seperti diketahui, Galih Ginanjar pernah menikahi Fairuz A Rafiq. Rumah tangga mereka kandas meski telah dikaruniai seorang anak. Cerai dari Fairuz, Galih Ginanjar menikah siri dengan Barbie Kumalasari. Nahas, ia diceraikan Barbie saat mendekam dipenjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.