Sukses

Kabarnya Kekasih Barbie Kumalasari, Erevano Kini Mesra dengan Ayu Aulia

Video kemesraan antara Erevano dengan Ayu Aulia sempat tersebar di sejumlah akun gosip.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi bernama panggung Esal Revano alias Erevano, sebelumnya dikabarkan sebagai kekasih baru Barbie Kumalasari. Namun belum lama ini, ia kedapatan sedang bermesaraan dengan model Ayu Aulia.

Video kemesraan antara Erevano dengan Ayu Aulia sempat tersebar di sejumlah akun gosip. Bahkan, di situ Ayu Aulia kedapatan sempat mencium kening Erevano. Busana yang dikenakan mereka pun kompak, serba putih.

Bila dicermati, Erevani dan Ayu Aulia sedang berada di sebuah acara. Dari situlah video tersebar, setelah Ayu sendiri yang mengunggah Instagram Stories saat dirinya sedang bersama Erevano di depan sebuah mini market.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelukan Mesra

Dalam unggahan tersebut, Erevano tak malu-malu memeluk mesra Ayu dari belakang. Mereka tak canggung dalam menunjukkan kemesran satu sama lain.

 

3 dari 4 halaman

Dikenalkan Barbie Kumalasari

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mengenalkan Erevano kepada publik sebagai pria yang sedang dekat dengannya. Ia terlihat santai menggandeng Erevano meskipun Galih sedang ditahan akibat kasus pencemaran nama baik.

 

4 dari 4 halaman

Mengabarkan Putus

Namun belum lama ini, Barbie Kumalasari sempat menyampaikan bahwa ia sudah putus dari Erevano. Namun hingga kini belum ada klarifikasi dari Erevano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.