Sukses

Dukungan Marion Jola untuk Ayu yang Tereliminasi

Marion Jola memberikan dukungan untuk Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola memberikan dukungannya untuk rekan seperjuangannya semasa di Indonesian Idol 2018, Ayu. Diketahui, Ayu memang gagal melanjutkan kiprahnya di ajang pencarian bakat tersebut.

Marion Jola memberikan dukungan berupa unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (27/3/2018).

"Kamu terbaik sayangku ❤ mbakku ❤," tulis Marion Jola.

Sementara itu, Ayu sendiri juga sudah menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Ayu

"Di @indonesianidolid aku telah mendapatkan banyak hal tentang proses, kerja keras, usaha, tanggung jawab, kebersamaan, kekeluargaan, cinta dan kasih sayang," tulis Ayu di Instagram Story-nya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Terlupakan

Bagi Ayu, apa yang sudah ia jalani selama mengikuti ajang menyanyi tersebut adalah pengalaman yang tak terlupakan.

"Pengalaman yang luar biasa dan gak akan bisa terlupakan seumur hidup, proses yang luar biasa membuat aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya," lanjut Ayu.

 

4 dari 5 halaman

Kerja Keras

Selain itu, pelajaran-pelajaran berharga dari orang-orang yang ia temui selama ini membuatnya bisa menghargai sebuah kerja keras.

"mendapatkan pelajaran berharga dari orang-orang hebat, Kenangan yang dilewatkan bersama akan selalu terukir dihati dan lebih bisa menghargai apa itu kerja keras dan usaha," kata Ayu.

 

5 dari 5 halaman

Tak Gunakan Hak Veto

Ayu gagal lanjut ke babak tiga besar setelah dirinya berada di posisi terendah dalam voting dari penonton. Sebenarnya juri memiliki pilihan untuk menggunakan Hak Veto dan menyelamatkan Ayu dari jurang eliminasi.

Namun, para juri sepakat untuk tidak menggunakan Hak Veto tersebut.

"Kami tadi diskusi apakah hak veto itu diambil atau tidak. Kami sepakat, tidak menggunakan hak veto itu," tegas Armand Maulana mewakili para juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.