Sukses

Didukung Mytha Lestari, Erevano Tetap Romantis

Erevano menyakini single barunya bisa disukai oleh semua kalangan dari semua umur, muda hingga tua.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Erevano mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Hanya Kamu. Selain single, dia juga meluncurkan video klip official yang telah diluncurkan pada 16 April kemarin. Dalam single ini, Erevano mengusung pop balad romantis. 

Berbeda dari lagu sebelumnya, single Hanya Kamu identik dengan nuansa tahun 1990an. Erevano pun yakin bahwa lagu tersebut bisa disukai oleh semua kalangan dari semua umur, muda hingga tua. 

"Ini lagu sedikit ada sentuhan 90s-nya, karena saya memang mempersembahkan buat semua kalangan. Jadi baik dari anak-anak, orang dewasa, maupun yang sudah tua, kayak mama saya, 40 ke atas gitu," ujar Erevano saat peluncuran lagu dan video klip Hanya Kamu di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mytha Lestari

Dalam single barunya ini, Erevano dibantu oleh beberapa musisi. Mereka antara lain Ilham Idol dan juga Mytha Lestari. Ilham sendiri merupakan pencipta lagunya sedangkan Mytha Lestari ikut andil dalam proses pembuatan lagunya.

"Mytha Lestari sebagai direct vokal. Dia kan senior aku dan jiwa seninya tinggi. Musiknya juga sama suami Mytha Lestari," kata Erevano 

Sosok Mytha Lestari dianggap oleh Erevano memang sangat membantu di single barunya ini. Apalagi, secara pribadi, dirinya mengaku banyak belajar dari sosok Mytha Lestari.

"Banyak yang bisa aku dapat dari Mytha. Pelajaran penting soal rasa, memberi roh agar lagu hidup. Pas wejangan itu, nyanyi ngebayangin cerita aku, jadi lah lagu ini. Paling penting adalah rasa," turur Erevano.

3 dari 3 halaman

Tetap Romantis

Dalam single barunya ini, Erevano mengaku ada sedikit perbedaan. Erevano menjamin bahwa karakternya sebagai penyanyi lagu romantis tak akan hilang. Menurut Erevano, lagu mellow nan mendayu-dayu memang sudah menjadi ciri khasnya sebagai penyanyi di mata penggemar. 

"Iya pasti (lagu mellow), karena saya termasuk penyanyi yang suka dengar lagu mellow. Itu memang sudah karakter saya, paling cocok dengan lagu mellow. Kalau kemarin kan mellow tapi sedikit RnB, kalau ini benar-benar ballad banget," Erevano menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.