Sukses

Gisel Tanggapi Desakan untuk Serahkan Hak Asuh Anak kepada Gading Marten

Didesak untuk menyerahkan hak asuh anak ke Gading Marten, Gisel sampaikan penjelasan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditetapkan sebagai tersangka bersama Michael Yukinobu Defretes, Gisella Anastasia didesak beberapa pihak untuk menyerahkan hak asuh anak kepada mantan suaminya, Gading Marten. Gisel bukannya tak mendengar desakan tersebut.

Merespons hak asuh anak, pacar Wijin akhirnya membuat pernyataan. Gisel menilai kasus hukum yang tengah dihadapinya tidak ada kaitan dengan hak asuh anak.

"Masih seperti biasa, (anak) masih sama saya," beri tahu Gisel terkait hak asuh anak, usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Membatasi

Meski hak asuh anak jatuh ke tangannya, Gisel tak pernah membatasi Gading Marten bertemu buah hatinya. Bahkan ia dan Gading bergantian dalam menjaga putri semata wayang mereka.

"Tapi kan Mas Gading masih bisa kapan saja bersama (anak), cuma secara ini saja (hak asuh) di saya," mantan sinden Opera Van Java menyambung.

3 dari 4 halaman

Berbagi Mengurus Anak

Meski sudah bukan suami istri, Gisel dan Gading berkomitmen kuat mendidik anak.

"Puji Tuhan Gempi biasa saja. Kalau Mas Gading kebetulan masih kontribusi seperti biasa, main ke rumah, masih inap sama (anak). Puji Tuhan anaknya masih full happy karena dapat kasih sayang banyak dari semua orang," Gisel menambahkan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Gisel dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013. Rumah tangga mereka berakhir pada awal 2019. Dari pernikahan ini, Gading Marten dan Gisel dikaruniai seorang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.