Sukses

Diperiksa Polisi Selama 5 Jam, Gisella Anastasia: Kita Jawab Sebisanya

Liputan6.com, Jakarta - Gisel kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur yang diduga mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020). Tak sendiri, pemilik nama lengkap Gisella Anastasia datang ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Setelah menjalani pemeriksaan kurang lebih selama lima jam, mantan istri Gading Marten itu tak banyak berbicara. Ia hanya menyebutkan pemeriksaan tentang dirinya terkait kasus video syur sudah selesai.

"Terima kasih, maaf lama. Sudah selesai hari ini. Sudah ditanya-tanya," kata ibunda Gempita Nora Marten.

2 dari 4 halaman

Jawab Pertanyaan

Dijelaskan Gisel, ia telah menjawab semua pertanyaan yang diajukan penyidik terkait kasus tersebut. Ia berusaha kooperatif mengenai masalah yang menyangkut nama baiknya.

"Kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang sudah selesai ya. Tambahan aja gitu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan Tambahan

Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Gisel mengatakan, kehadiran kliennya saat ini hanya untuk pemeriksaan tambahan yang sebelumya sudah dilakukan bulan lalu.

"Ini ada berita acara pemeriksaan tambahan," kata Sandy.

4 dari 4 halaman

Kasus

Sebelumnya Gisel sempat menjalani pemeriksaan pertama pada 17 November 2020 terkait video syur diduga mirip dirinya. Ia diperiksa kurang lebih selama lima jam untuk melengkapi berkas atas kasus tersebut.

Gisel sempat menghebohkan publik pada 7 November 2020 dengan tersebarnya video syur mirip dengannya yang berdurasi 19 detik. Tak pelak nama Gisel banyak dicari melalui mesin pencarian internet, sehingga dirinya menjadi trending nomor satu di Twitter dan media sosial lainnya.