Sukses

Gugat Cerai, Nindy Ayunda Inginkan Hak Asuh Anak

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya yang saat ini terjerat kasus narkoba. Gugatan terhadap Askara Parasady Harsono  dilayangkan Nindy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021 dengan nomoer perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Dalam gugatan cerainya itu, pelantun Buktikan itu ingin hak asuh kedua buah cinta pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono.

"Gugat cerai dan menginginkan hak asuh anak," kata Herman Simarmata kuasa hukum Nindy Ayunda saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (20/1/2021).

2 dari 4 halaman

Harta Gana Gini

Lantas bagaimana dengan harta gana gini dari pernikahan mereka selama 10 tahun membina rumah tangga? Mengenai hal tersebut Nindy masih belum memikirkan.

"Masalah harta gana gini belum sampai situ. Sekarang masih hak asuh anak," kata Herman

3 dari 4 halaman

Sudah Lama Ingin Menggugat

Dijelaskan Herman, bahwa Nindy Ayunda sudah lama ingin menggugat cerai suaminya. Namun hal itu baru dilakukannya setelah suaminya ditangkap polisi atas kasus narkoba.

"Memang sebelum suaminya tertangkap Nindy mau gugat," kata Herman

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Nindy Ayunda menikah dengan Askara Prasady Harsono pada 11 November 2011. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai buah hati Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Gugatan Cerai dilakukan Nindy ditengah kasus narkoba yang menjerat suaminya, yang saat ini menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat.