Sukses

Nindy Ayunda Bantah Gugat Cerai karena Suami Terjerat Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Askara Prasady Harsono digugat cerai oleh Nindy Ayunda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021. Gugatan itu dibuat setelah Askara Harsono ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Kendai demikian, itu bukan alasan mengapa pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ingin berpisah dengan suaminya. Sebab jauh sebelum suaminya tertangkap, ia merasa rumah tangganya sudah tidak harmonis.

"Jadi enggak ada relevannya dengan masalah ini (narkoba), memang sebelum suaminya tertangkap Nindy mau gugat," kata Herman Y Simarmata, kuasa hukum Nindy, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (20/1/2021).

2 dari 4 halaman

Prinsip

Kendati demikian, Herman tidk bisa menjelaskan secara detail alasan Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya. Yang pasti keduanya sudah tidak cocok lagi hidup bersama.

"Masalah prinsip itu ya, biar nanti Mba Nindy yang bicara," kata Herman.

3 dari 4 halaman

Cekcok

Sejak tahun lalu, percekcokan keduanya kerap terjadi dan tidak bisa dihindarkan. Sampai akhirnya permasalahan tersebut memuncak dan Nindy memutuskan untuk menggugat cerai.

"Percekcokan pasti ada," kata Herman.

4 dari 4 halaman

Kasus

Askara Prasady Harsono ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada 7 Januari 2021. Dari penggeledahan tersebut, polis berhasil mengamankan psikotropika jenis Happy5 dari tangan Askara.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan senjata api ilegal tipe Beretta kaliber 6.35 dan puluhan peluru tajam.