Sukses

Gisella Anastasia dan Gading Marten Rayakan Ultah Gempita Secara Sederhana

Gempita Nora Marten berulang tahun yang keenam.

Liputan6.com, Jakarta - Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten tengah berulang tahun yang keenam. Gisel dan Gading pun merayakan ulang tahun sang buah hati secara sederhana.

Hal ini terungkap dari unggahan di Instagram Gisella Anastasia. Perayaan ulang tahun itu hanya dihadiri oleh para pegawai yang bekerja di rumah Gisel.

"Enggak ada acara hari ini cuma orang-orang rumah aja kita berdoa bersama. Ini dekor juga cuma biar Gempi happy aja karena enggak ada acara apa-apa tahun ini," tulis kekasih Wijin tersebut sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Gisel

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga menyertakan foto kebersamaannya dengan sang mantan suami dan Gempita. Ya, meski sudah bercerai, keduanya memang selalu menjaga hubungan baik demi sang buah hati

"Semoga di usia yang keenam Gempi semakin baik, sabar, nurut, tambah pintar," Gisel mendoakan anaknya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Gading

Sementara lewat Instagramnya, Gading Marten juga menulis untaian kalimat indah untuk sang putri tercinta.

"Selamat ulang tahun anakku sayang.. kebanggaan papa mama, kesayangan papa mama.. sehat terus ya nak, makin pinter, makin baik... semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Doa Gading

Ia juga berharap agar Gempi selalu menjadi anak yang bisa menyenangkan hati semua orang. "Juga semoga banyak yang sayang sama kamu nakk... you are truly blessed love u always and forever," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.