Sukses

Benarkah Wijin Numpang Hidup dengan Gisel, Begini Klarifikasinya

Liputan6.com, Jakarta Wijaya Saputra alias Wijin masih tetap setia dengan Gisella Anastasia. Meski Gisel sedang terjerat masalah, Wijin terus memberikan dukungannya kepada sang kekasih. 

Namun, tudingan miring malah didapat Wijin. Mantan kekasih Agnez MO itu dinilai tak memiliki pekerjaan hingga hanya numpang hidup kepada mantan istri Gading Marten itu.

Namun, Wijin dengan tegas membantah tudingan tersebut. Kepada Boy William, ia membeberkan fakta yang sebenarnya mengenai hubungannya dengan sang kekasih. Hal itu pun membuat Boy salut kepada Wijin.

 

2 dari 6 halaman

Diungkap

Semuanya diungkap Wijin dalam video di saluran YouTube Boy William dengan judul 'Exclusive! 'Will You Marry Her?' Ini Jawaban Wijin ke Boy - #5MenitAja' yang tayang pada 11 Januari 2021 kemarin.

 

3 dari 6 halaman

Bantah

Wijin sadar betul bahwa ada saja warganet yang nyinyir dengan hubungannya bersama ibunda dari Gempita Naura Marten itu. Salah satunya mengenai ia yang dinafkahi oleh Gisel. Wijin pun akhirnya buka suara mengenai tudingan itu.

"Orang kan gak tahu ya pikirnya gua dibayarin gini-gini. Uh, gundulmu. Suka ada kan kalau gua lihat komentar, dinafkahin lah gini-gini. Gak tahu aja ya kan," tegas Wijin.

 

4 dari 6 halaman

Faktanya

Lebih lanjut Wijin mengungkap fakta bahwa selama ini ia yang selalu membayar semuanya saat berkencan dengan Gisel. Meski begitu, tak dipungkiri oleh Wijin bahwa Gisel kerap berinisiatif ingin mengeluarkan uang saat mereka jalan bersama.

"Kalau lagi date, siapa yang biasa bayar bill?," tanya Boy.

"Ya gua lah," jawab Wijin.

"Selalu?," tanyanya lagi.

"Ya. Cuma kadang-kadang pernah 'Gantian dong gantian'," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Bicara Soal Hubungan

Terlepas dari soal tudingan numpang hidup, Boy penasaran dengan seberapa kuat hubungan Wijin dengan Gisel. Soalnya, kini Gisel tengah diterpa masalah kasus video syur bersama Michael Yukinobu Defretes. Gisel bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kita selalu gandengan tangan di dalam. Jadi, apapun yang mungkin ada ini (gangguan) dari luar, kita tetap gandengan tangan aja sama Tuhan yang pasti," paparnya.

 

6 dari 6 halaman

Kabar Tak Sedap

Bicara soal hubungan Gisel dan Wijin, mereka kerap diterpa kabar tak sedap. Mulai dari tudingan bahwa Wijin hanya numpang hidup kepada Gisel, hingga hubungan mereka sempat dikabarkan putus.

Namun, Wijin dan Gisel berhasil membuktikan bahwa hubungan yang terjalin di antara mereka begitu kuat dan tetap berjalan hingga saat ini. Di saat Gisel diterpa masalah, Wijin selalu menemaninya.