Sukses

Kebahagiaan Gading Marten Rayakan Tahun Baru Bersama Karen Nijsen dan Gempita

Gading Marten rayakan malam pergantian tahun dengan orang-orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten merayakan malam pergantian tahun bersama teman-temannya, juga sang anak, Gempita Nora Marten, di Pulau Bali. Wanita yang tengah digosipkan dekat dengannya, Karen Nijsen pun ikut serta.

Hal ini diketahui dari unggahan Gading Marten di Instagram Stories. Mantan suami Gisella Anastasia ini memperlihatkan foto Karen Nijsen yang sedang duduk bersama Gempita juga para sahabat.

"New year's eve dinner," tulis Gading Marten dengan me-mention akun Instagram teman-temannya yang berada dalam foto tersebut, kamis (31/12/2020).

Bahkan, Karen Nijsen juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Gempita Nora Marten. Wajah mereka terlihat bahagia. "Princess," tulis wanita yang berprofesi sebagai model ini, singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Hal ini tentu saja menjadi sorotan warganet. Mereka mendukung kedekatan Gading Marten dengan Karen Nijsen.

"Selamat berbahagia papa gading si orang tersabar," kata salah satu warganet.

"Yg sekarang cantik nya kebangetan plus manis pula. Semoga yg sekarang Bisa jadi istri yg baik ya buat suami dan anak nya," kata yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Soal Hubungan Gading dengan Karen

Sebelumnya, di kanal YouTube Marten and Friends, bintang film Guru-Guru Gokil ini mengaku masih dalam tahap penjajakan dengan model berusia 20 tahun tersebut. Ia sering menemui Karen Nijsen. 

4 dari 4 halaman

Pendekatan

"Memang lagi dekat, orang paling dekat sekarang Karen. Sudah hampir rutin setiap hari, ketemu selalu, ya ngedate-ngedate-lah, liburan bareng," kata Gading di YouTube Marten and Friends, yang diunggah pada Selasa (22/12/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.