Sukses

Gisel Ungkap Selalu Jujur dan Tak Menutupi Apa pun dari Gempita

Gisel bicara soal parenting yang ia terapkan pada Gempita Nora Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Gisel bicara soal parenting yang ia terapkan kepada anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Sebagai ibu, Gisel tak pernah menutupi apa pun dari sang buah hati, termasuk soal perceraian dengan Gading Merten.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menerapkan keterbukaan untuk membangun kepercayaan pada anak satu-satunya tersebut.

"Aku memang selalu berusha ke Gempi itu enggak usah nutupin apa-apa. Jadi aku berusaha jujur, sejujur-jujurnya sama dia dengan bahasanya dia, bahasa anak-anak," papar Gisel seperti dikutip dari YouTube Denada Official pada Minggu (15/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Menerima Pemberitaan

Dengan demikian, Gempita tak akan merasa terkejut atau bertanya-tanya, bila suatu saat ia mulai menemukan berita-berita tentang orangtuanya.

"Dari awal kan sudah membangun trust kan. Jadi apa pun yang dia akan baca di luar sana dia akan tahu karena menjalani semuanya sama aku sudah truthful dari pertama enggak nutup-nutupin," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Anak Cerdas

Di sisi lain, ia juga merasa bersyukur karena Gempita adalah anak yang cerdas. Sehingga, sang anak bisa mencerna dengan baik apa pun yang dijelaskan oleh Gisel.

"Kalau aku yakin sih Gempi akan punya pengertian yang baik karena mulai dari sekarang aja dikasih pengertian tuh nyangkut banget otaknya. Ya, kayak Gempi, Aisha (anak Denada) kan kayaknya cerdas-cerdas banget gitu kan," papar Gisel.

4 dari 4 halaman

Menanamkan Nilai Agama

Selain keterbukaan, ia juga menanamkan nilai-nilai agama pada anaknya sejak dini. Karena pondasi yang baik dan kokoh bagi individu adalah nilai-nilai tentang agama.

"Jadi aku mulai ngedekatin banget (dengan Tuhan), kasih nilai-nilai dia tentang pencipta dan segala macam. Jadi membangun semua menjadi lebih baik mulai dari sekarang," ucapnya.

"Dengan harapan nanti ke depannya sudah lebih enak ngejelasin apa-apa, dia akan sangat yakin dengan keluarganya. Dengan apa yang ada di dalam tanpa terpengaruh sama apa yang ada di luaran," Gisel mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.