Sukses

Gisel Jelaskan Alasan Selalu Menggenakan Baju Putih Saat Wajib Lapor

Menyambangi Polda Metro Jaya saban Senin dan Kamis menjadi agenda rutin Gisel.

Liputan6.com, Jakarta Menyambangi Polda Metro Jaya saban Senin dan Kamis menjadi agenda rutin Gisel. Ia diwajibkan menjalani wajib lapor terkait kasus video syur yang menjeratnya. Tak sendiri, artis bernama lengkap Gisella Anastasia selalu ditemani oleh kuasa hukumnya Sandy Arifin.

Yang menarik, setiap menjalani wajib lapor mantan istri Gading Marten itu selalu menggunakan pakaian berwarna putih. Saat ditanya, Gisel punya alasan tersendiri.

"Memang suka pakai baju (putih) dan mulai hapal kalau di sini (Polda Metro Jaya) Senin pakai baju putih, Kamis pakai baju biru." kata Gisel usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Gisel tak tahu sampai kapan wajib lapor akan dilakukan. Yang pasti selama masih diharuskan untuk wajib lapor,  ia akan tetap melakukannya guna penyelesaian proses kasus tersebut.

"Enggak tahu (wajib lapor) sampai kapan," kata Gisel.

3 dari 4 halaman

Tak Ganggu Pekerjaan

Selama menjalani wajib lapor, tidak ada pekerjaan Gisel yang terganggu. Beruntung semua pekerjaan bisa dijalaninya secara online.

"Enggak (mengganggu) sih, Puji Tuhannya masih pada online juga. Masih santai, kita juga daerah sini sering juga jadi gampang aja. Datang, telepon. Sama aja," kata Gisel usai wajib lapor.

4 dari 4 halaman

Wajib Lapor

Seperti diketahui Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes alais Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik. Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, namun Gisel dan Nobu tidak ditahan. Kendati demikian, keduanya diharuskan menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis selama proses kasusnya ditangani Polda Metro Jaya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.