Sukses

Tak Ada Pesta dan Kado Mewah dari Gisel untuk Wijin

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia mengaku tidak bisa merayakan ulang tahun kekasihnya Wijin dengan menggelar pesta. Namun meski begitu, Gisel tak lupa dan merayakannya dengan sederhana. 

Seperti diketahui, kekasih Gisel Wijaya Saputra atau Wijin berulangtahun yang ke-36, pada 25 Januari lalu. Tak bermewah-mewahan, Gisel dan Wijin merayakannya dengan sederhana.

“Kemarin cuma berdoa sama celebrate sederhana aja, nggak ada yang mewah. Sudah umur segini juga," kata Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (23/1/2021).

 

2 dari 4 halaman

Kue

Tidak ada kado mewah yang diberikan Gisella Anastasia untuk Wijin. Gisel mengaku hanya memberikan kue dan juga doa. 

“Cuma kasih kue doang, kalau doa mah pasti didoain," ujar Gisel.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Giselle Anastasia mengaku bersyukur di momen sulit seperti ini dirinya masih memiliki kekasih, yang selalu ada untuknya. 

"Jadi ya bersyukur untuk semua kehidupan yang kita alami sampai sekarang. Doa yang terbaik lah buat Wijin," tutur Gisel.

 

4 dari 4 halaman

Wajib Lapor

Namun meski begitu, Gisella Anastasia menjalani wajib lapor tanpa ditemani oleh Wijin. Hanya ada manajer dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin saat menjalani wajib lapor. 

Tahun 2021 menjadi yang paling berat bagi Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Marten ini tersandung kasus video syur dengan lelaki bernama Michael Yukinobu De Fretes alais Nobu.

Atas video ini, Gisella Anastasia dan Nobu ditetapkan menjadi tersangka dan terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.