Sukses

Saksikan Live Streaming Intimate Concert Leslar's Dream Wedding Indosiar di Vidio, Kamis 21 Januari 2021

Live streaming Intimate Concert Leslar's Dream Wedding di Indosiar, Kamis (21/1/2021) pukul 20.00 WIB dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin menunjukkan kedekatannya kepada publik. Bahkan, pasangan yang akrab disapa Leslar itu saat ini disebut-sebut bakal segera menikah.

Lewat suguhan konser istimewa bertajuk Intimate Concert Leslar's Dream Wedding, Kamis (21/1/2021), pemirsa Indosiar akan menjadi saksi kelanjutan hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Selain menyuguhkan kisah romantis dan penampilan musik yang spektakuler, Intimate Concert Leslar's Dream Wedding juga bakal memberikan banyak kejutan dari orang-orang terdekat Lesti Kejora maupun Rizky Billar.

Acara semakin meriah dengan kehadiran host Gilang Dirga, Mario Pratama, dan Eda. Lalu, kejutan dan cerita apa saja yang akan mereka ungkapkan di momen konser spesial malam ini? 

Jangan lewatkan live streaming Intimate Concert Leslar's Dream Wedding di Indosiar yang dapat disaksikan melalui platform Vidio pukul 20.00 WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.