Sukses

Momen Rizky Billar Saat Lelang Mobil Kesayangan, Sumbangkan Hasil untuk Donasi Palestina

Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora, baru-baru ini diberitakan telah melelang mobil favoritnya. Uang dari hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk membantu Palestina.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora bukanlah nama asing bagi penduduk Indonesia. Keduanya dikenal sebagai sepasang selebriti yang amat populer di Tanah Air. Kehidupan mereka selalu menjadi sorotan media. Anak mereka, Muhammad Levian Al Fatih yang sebelumnya dikenal dengan nama Baby L, kerap menjadi perhatian publik.

Walaupun sempat dihadapkan dengan beberapa masalah, kini keluarga Rizky dan Lesti terlihat harmonis dan damai. Baru-baru ini, Rizky Billar membagikan momen serah terima lelang mobil pertamanya di media sosial. Dana yang dihasilkan dari lelang tersebut akan disumbangkan untuk warga Palestina.

Penasaran dengan detil potret serah terima lelang mobil Rizky Billar? Berikut informasi lengkapnya dirangkum pada Kamis (28/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora saat Serah Terima Mobil

Kemarin, tepatnya tanggal 27 Maret 2024, Rizky Billar membagikan foto dirinya bersama Lesti Kejora dalam momen serah terima lelang mobil pribadinya. Mobil yang ia lelang ini siketahui merupakan mobil pertamanya.

3 dari 11 halaman

Sumbangkan Hasil Lelang untuk Warga Palestina

Rizky Billar turut menyampaikan bahwa seluruh hasil lelang akan dialokasikan sepenuhnya sebagai sumbangan bagi penduduk Palestina. Penyaluran donasi ini akan dilakukan melalui yayasan milik Bang Onim, seorang relawan Indonesia yang aktif di Palestina.

Billar juga mengungkapkan harapannya agar sumbangan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Palestina.

4 dari 11 halaman

Mobil Tersebut Merupakan Mobil Billar Jaman Bujang

Menariknya, mobil yang dilelang adalah kendaraan pertama yang dimiliki Billar ketika masih lajang. Ia mengungkapkan bahwa banyak kenangan berharga yang terkait dengan mobil tersebut. Terlihat jelas bagaimana Billar mencium mobil BMW putih itu.

5 dari 11 halaman

Billar Akui Lesti Jadi Orang Terakhir Yang Naiki Mobil Tersebut

Rizky Billar menyatakan dalam postingannya bahwa orang yang terakhir kali ia ajak naik mobil tersebut adalah istrinya, Lesti Kejora, saat mereka masih dalam proses pendekatan sebelum akhirnya menikah.

“Perempuan terakhir yang saya bawa naik mobil itu istri saya pas masih pdkt,” tulis Billar pada unggahannya.

6 dari 11 halaman

Momen Tersebut Seketika Dibanjiri Pujian Warganet

Atas kebaikan yang ditunjukkan oleh Rizky Billar melalui unggahan di akun Instagramnya tersebut, warganet banjiri pujian kepada dirinya. Banyak dari mereka juga menyampaikan doa untuk keluarga selebriti ini.

“Berkah bang, diganti yang lebih baik, Aamiin,” tulis akun @23ndr.

“Masya Alah, Alhamdulillah, semoga bertambah berkah semua rezeki dan kehidupan Leslar, bahagia dunia akhirat, Amiin,” tulis akun @soen9615. 

7 dari 11 halaman

Berapa Mahar Pernikahan Lesti dan Billar?

Mahar senilai USD 72.300 atau sekitar Rp 1.042.280.415 diserahkan oleh Rizky Billar. Namun, dari awal Lesti Kejora telah berniat memberikan mahar itu kepada keluarganya.

8 dari 11 halaman

Rizky Billar Keturunan Suku Apa?

Rizky Billar, sebagai anak bungsu dari enam bersaudara, merupakan hasil pernikahan antara Daniel Eddy dan Rosmala Dewi, yang keduanya berdarah Minangkabau. Asal usul Minang Billar berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat, yang turun-temurun dari kedua orang tuanya.

9 dari 11 halaman

Rizky Billar Dulu Tinggal di Mana?

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah berpindah ke tempat tinggal baru. Mereka telah membeli sebuah rumah dua lantai di daerah elit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sehingga kini mereka menjadi tetangga dari Atta dan Aurel. Ketika memasuki rumah tersebut, rumah Lesti dan Billar terlihat sangat luas

10 dari 11 halaman

Apakah Rizky Billar Bercerai?

Lesti Kejora memutuskan untuk tidak mengambil tindakan perceraian terhadap Rizky Billar setelah menarik laporan KDRT. Keputusan tersebut diambil karena tidak ada kesepakatan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

11 dari 11 halaman

Apakah Anak Lesti Ganti Nama?

Abang L atau Baby L, yang kerap dikenal dengan panggilan Leslar, kini telah secara resmi mengubah namanya menjadi Levian. Langkah ini diambil untuk mengurangi potensi rasa cemburu yang mungkin timbul di antara adik-adik Abang L yang lain, mengingat Leslar sendiri merupakan kombinasi singkatan dari nama Lesti dan Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.