Sukses

3 Alasan Penyanyi Boni Anggara Gandeng Rizky Bilar Dirikan Lini Busana, Rendah Hati yang Utama

Penyanyi sekaligus pengusaha Boni Anggara kembali berkolaborasi dengan Rizky Billar, membangun lini busana alias clothing line MRB. Ia jadi investor MRB.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus pengusaha Boni Anggara kembali berkolaborasi dengan Rizky Billar, membangun lini busana alias clothing line MRB. Pelantun “Biarkan Aku Bahagia” menjadi investor MRB.

Di balik kolaborasi ini, Boni Anggara berharap lini busana suami Lesti Kejora menjadi top brand papan atas di Indonesia. Ini bukan tidak mungkin terwujud mengingat kualitas merek lokal sejatinya tak kalah dengan rilisan luar negeri.

Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Senin (4/3/2024), Boni Anggara membeberkan tiga alasan mau kolaborasi dengan Rizky Billar di dunia mode. Rendah hati adalah kunci.

“Pertama, saya kenal Rizky Billar cukup lama. Kesimpulannya, dia pribadi yang rendah hati, sih,” kata pesohor dengan 100 ribuan pengikut di Instagram seraya menyebut alasan kedua, yakni baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pada Dasarnya Senang Berkarya

Alasan terakhir, namanya juga seniman. Hasrat untuk berkarya selalu ada. Berkarya tidak harus di studio rekaman lalu menghasilkan single atau album. Di dunia mode pun, pekerja seni bisa berkarya.

“Alhamdulillah. Pada dasarnya saya senang berkarya. Sebagai penyanyi yang punya jiwa pengusaha saya senang bisa mendukung kreativitas Rizky Billar dan Lesti Kejora,” Boni Anggara menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Bersyukur Sampai di Fase Ini

“Besyukur saya bisa sampai di fase ini. Terima kasih atas kepercayaan banyak orang kepada saya. Untuk Anda yang mendukung lagu-lagu saya maupun unit bisnis saya yang tengah berkembang,” ia menyambung.

Dalam kesempatan itu, Boni Anggara mengklarifikasi namanya yang mendadak muncul sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ia syok sekaligus meminta doa masyarakat Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Tiba-tiba Namaku Muncul

Boni Anggara mengaku belum punya rencana detail untuk terjun ke ajang pesta demokrasi Pilkada 2024. Saat ini, ia menikmati karier sebagai seniman sekaligus pengusaha.

“Saya kaget tiba-tiba namaku muncul sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bandung. Belum ada rencana apa-apa sebenarnya. Alhamdulillah senang dapat dukungan banyak orang untuk maju pilkada tahun ini,” Boni Anggara merespons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.