Sukses

Terjawab, Rizky Billar Akan Nikahi Lesti Kejora di Tahun Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan memberikan pengumuman penting terkait hubungan mereka di Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta perayaan HUT Indosiar ke-26 telah digelar sejak Minggu (10/1/2021). Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa hari kedua pada Senin (11/1/2021) ini cukup banyak dinanti pemirsa setianya.

Mereka begitu menantikan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan memberikan pengumuman penting terkait hubungan mereka. Acara perayaan ini dimulai sejak 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar dan di Vidio.

Acara dibuka dengan penampilan "Kabaret Indosiar Luar Biasa" oleh bintang-bintang top yang selalu mengisi acara di Indosiar. Setelahnya, Agnez Mo memeriahkan acara dengan penampilannya menyanyikan lagu "Seputih Hati", disambung dengan medley lagu-lagu top Agnes Mo yang lain.

Rizky Billar dan Lesti kejora sempat tampil berduet dalam segmen "Soundtrack of Love". Keduanya tampil menyanyikan lagu-lagu cinta seperti "Harusnya Aku yang Di Sana" dari Armada, "Cantik" milik Kahitna, "Memandangmu" Ikke Nurjanah, "Mau Dibawa ke Mana" Armada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

One Man Show

Rizky Billar dan Lesti Kejora kemudian kembali hadir lagi dalam segmen One Man Show edisi spesial, yang dipandu oleh Tukul Arwana dan Maria Vania. Seperti diketahui, awal kedekatan Rizky Billar dan Maria Vania memang bermulai sejak keduanya dipertemukan dalam acara tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Mengenang

Rizky Billar dan Lesti datang dengan disambut oleh lagu "Janji Suci" milik Yovie and Nuno. Dalam segmen tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora diberondong pertanyaan-pertanyaan terkait kejelasan rencana hubungan mereka ke depannya.

"Kita flashback dulu ke belakang, saya enggak pernah terpikir sedikitpun fdi benak saya, kata leslar akan booming seperti sekarang. Mungkin insya Allah ke depannya nama Billar bisa jadi nama yang Lesti pakai di belakangnya, Lesti Billar," kata Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Memastikan

Masih dalam acara tersebut, mereka kemudian mengenang momen pertama kali bertemu, hingga mulai tumbuh benih-benih cinta mereka.

Di akhir segmen, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya menjawab rasa penasaran publik tentang rencana pernikahan mereka.

Rizky Billar menyatakan bahwa ia siap menikahi Lesti Kejora di tahun ini.

"InsyaAllah kalau tuhan mengizinkan, iya (menikahi Lesti Kejora)," kata Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.