Sukses

Sinopsis Film Deadpool & Wolverine, Petualangan 2 Pahlawan MCU Sekaligus

Rencananya, film Deadpool & Wolverine tayang di bioskop pada 26 Juli 2024. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman ini sudah dinanti-nantikan oleh para pencinta MCU sejak awal pengumumannya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Marvel Studios resmi merilis trailer film Deadpool & Wolverine pada 22 April 2024 di kanal YouTube resminya. Dalam trailer tersebut, dua pahlawan Marvel Cinematic Universe (MCU) Deadpool dan Wolverine terlihat tengah bekerja sama melawan musuh.

Rencananya, film Deadpool & Wolverine tayang di bioskop pada 26 Juli 2024. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman ini sudah dinanti-nantikan oleh para pencinta MCU sejak awal pengumumannya.

Pertemuan antara Deadpool yang selalu ada hal konyol untuk diucapkan dengan Wolverine yang berkepribadian serius menarik banyak perhatian penonton. Dikutip dari situs IMDb, Film Deadpool & Wolverine ini memiliki rating R (Restricted) yang berarti terbatas.

Anak-anak berusia di bawah 17 tahun membutuhkan pendampingan orang tua atau orang dewasa. Berikut ulasan trailer film Deadpool & Wolverine yang akan mulai tayang Juli nanti.

Adegan dibuka dengan menampilkan Logan (Wolverine) sedang mabuk di bar dan hendak diusir oleh bartender. Kemudian muncul Deadpool dengan tingkah dan ucapannya yang konyol mengajak Wolverine untuk ikut dengannya.

Wolverine yang tampak sedang dalam kondisi kacau menolak untuk mengikuti Deadpool. Namun, Deadpool terus memaksa hingga terjadi perselisihan kecil.

Adegan beralih ke sebuah daerah yang tampak hancur dengan Deadpool dan Wolverine saling berhadapan. Adegan berlanjut ke Wade Wilson (Deadpool) yang sedang merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekat dengan diiringi narasi yang berisi bahwa Deadpool akan kehilangan semua yang ia sayangi.

Diketahui bahwa Deadpool berada di lini masa yang berbeda, karena orang-orang yang berkumpul bersamanya telah meninggal di cerita sebelumnya. Wolverine merespons dengan kasar dan tidak peduli hingga menyebabkan pertengkaran antar keduanya.

Adegan berpindah ke sebuah ruang di mana Wolverine nampak terkapar dan Deadpool sedang berbicara dengan karakter bernama Mr Paradox. Dijelaskan bahwa Wolverine telah mengecewakan seluruh dunianya.

Wolverine merasa gagal sebagai pahlawan dan Deadpool meyakinkannya bahwa Wolverine mampu menyelamatkan dunia. Adegan kemudian berlanjut dengan Deadpool dan Wolverine bertarung bersama melawan musuh.

Muncul karakter wanita baru bernama Cassandra Nova yang terlihat mampu mengendalikan Wolverine. Trailer diakhiri dengan Deadpool dan Wolverine melompat bersama ke dalam portal dimensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.