Sukses

Sinopsis 'Aku Mencintaimu karena Allah', Sinetron Rizky Billar dan Lesti Kejora

Aku Mencintaimu karena Allah merupakan sinetron yang diperankan pasangan populer Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sinetron ini menjadi sinetron baru yang telah tayang sejak 12 Maret 2024.

Liputan6.com, Bandung - Sinetron 'Aku Mencintaimu karena Allah' merupakan sinetron Indonesia yang diperankan oleh selebritas populer Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sinetron ini digarap oleh sutradara Doddy Djanas dan diproduksi oleh MNC Pictures dan Leslar Entertainment.

Selain diperankan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora sinetron ini juga menggandeng sejumlah artis Indonesia lainnya seperti Femila Sinukaban, Vladimir Rama hingga Valerie Tifanka. Sinetron ini baru tayang sejak 12 Maret 2024 lalu dan masih tayang sampai sekarang.

Penyanyi Lesti Kejora diketahui berperan sebagai karakter bernama Arsy dan Rizky Billar berperan sebagai karakter bernama Raja. Sinetron ini dijadwalkan tayang setiap hari pukul 18.15 WIB di salah satu stasiun televisi.

Penonton juga bisa menyaksikan sinetron tersebut secara streaming di platform streaming Vision+. Melansir dari situsnya sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas.

Sinetron ini juga menggunakan lagu pembuka atau soundtrack berjudul sama yang dinyanyikan oleh Lesti Kejora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah

Mengutip dari beberapa sumber sinetron Aku Mencintaimu karena Allah menceritakan tentang seorang perempuan bernama Arsy (Lesti Kejora). Arsy mempunyai calon suami yang dikenal baik hati bernama Rama (Rendi John).

Saat ini, Arsy dan Rama tengah mempersiapkan pesta pernikahan namun menjelang hari pernikahan Arsy dan Rama mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut disebabkan karena mobil yang mereka kendarai melaju tak terkendali hingga menabrak pohon.

Arsy berhasil selamat dari kecelakaan tersebut sementara Rama dinyatakan telah meninggal dunia. Setelah Rama meninggal ia ternyata masih diminta untuk melanjutkan pernikahan tersebut dengan adiknya Rama yaitu Raja (Rizky Billar).

Karena hal tersebut Raja pun menikahi Arsy karena tuntutan semata bukan karena cinta, lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua, akankah berakhir bahagia dan saling mencinta?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah

Berikut ini adalah beberapa daftar pemain sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah:

1. Lesti Kejora sebagai Arsy.

2. Rizky Billar sebagai Raja.

3. Eksanti sebagai Dahlia.

4. Femila Sinukaban sebagai Diaz.

5. Vladimir Rama sebagai Dimas.

6. Valerie Tifanka sebagai Rani.

7. Ikbal Fauzi sebagai Iqbal.

8. Shandy Sjariff sebagai Irwandi.

9. Deden Bagaskara sebagai Jamal.

10. Dessy Radywati sebagai Sumi.

11. Kaisha Fridayassie sebagai Mona.

12. Sarah Samantha sebagai Renata.

13. Rendi Jhon sebagai Rama.

14. Zach Ryan.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini fakta menarik sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah:

1. Dibintangi pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah diperankan oleh pasangan artis populer Lesti Kejora dan Rizky Billar. Melalui sinetron ini Lesti Kejora berperan sebagai karakter bernama Arsy dan Rizky Billar berperan sebagai karakter bernama Raja.

Sebagai informasi Lesti Kejora dan Rizky Billar dikenal sebagai pasangan suami istri yang resmi menikah sejak 19 Agustus 2021. Melalui pernikahan tersebut saat ini keduanya telah dikaruniai satu anak laki-laki.

2. Akting Lesti Kejora dapat pujian

Melalui sinetron ini Lesti Kejora mendapatkan pujian dari beberapa penonton khususnya penggemarnya karena berhasil memerankan karakter Arsy dengan baik. Bahkan ketika berakting menangis Lesti disebut berhasil menampilkan tangisan yang menyentuh hati.

3. Digarap sutradara Doddy Djanas

Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah digarap oleh sutradara kondang Doddy Djanas. Doddy dikenal sebagai sutradara sinetron populer “Ikatan Cinta” yang pernah meraih rekor MURI sebagai sinetron prime time yang berhasil mendapatkan audience share nasional tertinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini