Sukses

Potret Keluarga Lesti Kejora Bersama Rizky Billar dan Anak, Tingkah Levian Selalu Menggemaskan

Foto-foto terkini keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar sering muncul di akun media sosial mereka. Levian, yang baru berusia 2 tahun, sudah mahir menunjukkan gaya pose yang beragam. Daya tarik Levian yang semakin tumbuh dan menggemaskan telah menarik perhatian banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan berumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar merasa semakin menggembirakan dengan kehadiran anak pertama mereka, Muhammad Levian Al Fatih, yang biasa dipanggil Baby L.

Mereka sering membagikan momen kebersamaan keluarga terbaru, menampilkan potret manis Levian yang kini berusia 2 tahun. Levian menunjukkan berbagai ekspresi yang menggemaskan, dan hal ini berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

Untuk melihat lebih dekat tingkah laku lucu Levian ketika berfoto bersama kedua orangtuanya, berikut adalah beberapa potret terbaru dirangkum Selasa (05/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Momen Foto Keluarga

Pada sesi pemotretan keluarga terbaru, Lesti Kejora serta Rizky Billar memperlihatkan momen indah bersama buah hati mereka, Baby L atau Levian. Kali ini, foto keluarga mereka difoto oleh Rio Motret. Mereka tampil manis mengenakan pakaian berwarna coklat muda dan putih.

3 dari 11 halaman

Cium Mesra sang Buah Hati

Potret manis keluarga kecil Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan anak mereka, Baby L atau Levian, dibagikan oleh keduanya. Mereka terlihat mesra mencium pipi Levian sementara Levian tersenyum lebar ke arah kamera.

4 dari 11 halaman

Berpose Gemas Di Depan Kamera

Pada sesi pemotretan yang sama, Levian memperlihatkan tingkah laku yang menggemaskan, dengan berpose memegang pipi di depan kamera. Lesti dan Rizky Billar pun mengikuti gaya pose tersebut, menunjukkan keserasian mereka dalam sesi pemotretan tersebut.

5 dari 11 halaman

Selfie di dalam Pesawat

Seringkali, Lesti Kejora dan Rizky Billar membagikan foto terkini mereka di Instagram. Kini ini, mereka terlihat berpose di dalam pesawat menuju Eropa. Sambil tersenyum ke arah kamera, Levian terlihat sibuk dengan makanan yang dipegangnya, tanpa melihat ke arah lensa kamera. Hal tersebut sungguh menggemaskan, bukan?

6 dari 11 halaman

Pergi Berlibur di Puncak

Keluarga kecil ini sering menghabiskan waktu bersama dengan pergi liburan, dan kali ini mereka memilih berlibur di puncak serta menginap di villa.

Dalam foto itu, Lesti dan Rizky Billar terlihat mengikuti gaya Levian dengan cara memegang pipi menggunakan jari telunjuknya. Lucu dan menggemaskan sekali.

7 dari 11 halaman

Foto dengan Gaya Jempol

Dengan pesona yang semakin tumbuh, Levian menarik perhatian para pengguna internet. Saat ini, ia sudah mampu berpose dengan variasi yang beragam. Terlihat Levian mengangkat ibu jarinya dalam sebuah foto setelah menyaksikan pertandingan sepak bola bersama Lesti dan Rizky Billar.

8 dari 11 halaman

Kapan Hari Pernikahan Lesti dan Rizky Billar?

Rangkaian pernikahan Lesti dan Billar dimulai dengan pengajian dan siraman yang diagendakan pada 18 Agustus 2021. Kemudian langsung dilanjutkan dengan akad pernikahan yang dijadwalkan pada 19 Agustus. Sedangkan resepsinya akan digelar pada 21 Agustus 2021.

9 dari 11 halaman

Baby L Lahir Tahun Berapa?

Muhammad Levian Al Fatih Billar lahir ke dunia lewat operasi caesar, dengan kondisi sehat walafiat pada 26 Desember 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

10 dari 11 halaman

Kenapa Nama Anak Lesti Diganti?

Nama anak Lesti yang mengandung unsur Leslar tersebut ditanggalkan dan diganti dengan Levian. Keduanya menceritakan alasan nama Leslar dihapus. Mereka membayangkan jika kelak Baby L punya adik dan namanya bukan Leslar, paduan dari nama bapak dan ibunya, anak keduanya takut cemburu.

11 dari 11 halaman

Kenapa Baby L Dioperasi?

Beberapa waktu lalu, Baby L tengah mengalami kondisi kesehatan yang buruk. Pasalnya anak Lesty Kejora dan Rizky Billar tersebut harus mendapatkan tindakan operasi lantaran menderita sakit hernia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.