Sukses

Pesan Lawas Rizky Billar untuk Lesti Kejora Viral, Netizen Merinding karena Dianggap Mirip Orang Pamitan

Rizky Billar sempat menyampaikan pesan mengharukan kepada Lesti Kejora dalam sebuah acara khusus yang kini sedang viral.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tampak makin harmonis setelah keduanya sempat diterpa permasalahan rumah tangga yang sempat menggegerkan publik. Tentunya, salah satu hal yang membuat Rizky Billar dan Lesti langgeng adalah faktor anak mereka, Levian.

Sebelum diterpa kasus KDRT, Rizky Billar sempat menyampaikan pesan mengharukan kepada Lesti Kejora dalam sebuah acara khusus di kanal YouTube Leslar Entertainment. Di situ, tampak Rizky Billar mengaku kagum dengan sikap Lesti Kejora selama mereka berumah tangga.

Di mata Rizky Billar, Lesti merupakan wanita yang kuat dan hebat. Dalam perbincangan tersebut, Rizky Billar menyebut pertemuannya dengan Lesti tak hanya dipenuhi rasa syukur, namun juga harapan abadi saat keduanya sudah tak ada lagi di dunia ini.

Kata-kata itulah yang membuat beberapa warganet berpikiran bahwa pesan lawas dari Rizky Billar kepada Lesti itu terasa seperti pesan untuk pamitan. Komentar-komentar warganet tersebut bermunculan setelah video ini diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu lalu viral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lesti Dianggap Wanita yang Kuat dan Hebat

Terlihat dalam kalimat yang disampaikan Rizky Billar, ia menyebut Lesti Kejora sebagai sosok wanita yang kuat dan hebat.

"Kamu adalah wanita kuat. Tanpa saya pun, kamu tetap mampu berdiri," ucap Rizky Billar mengutip rekaman yang awalnya berasall dari vlog di kanal YouTube Leslar Entertainment.

"Saya yakin juga, kamu bisa menuntun anak-anak kamu nanti kelak sampai dewasa. Bisa menjadi orang yang hebat, orang yang berbakti," sambung Rizky Billar.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur Rizky Billar

Selanjutnya, Rizky Billar menyatakan bahwa dirinya merasa bersyukur lantaran bisa berumah tangga dengan Lesti Kejora . Ia juga mengungkapkan harapan ketika mereka sudah tak bersama lagi di dunia ini.

"Saya sangat bersyukur punya kesempatan untuk bersama kamu. Walaupun tidak lama untuk kita bersama di dunia ini," ucap Rizky Billar.

"Namun, mudah-mudahan kelak nanti kita akan bertemu di tempat yang terbaik, yang dipersiapkan oleh Tuhan untuk kita," sambung Billar.

 

4 dari 5 halaman

Kata-kata Rizky Billar Bikin Merinding Netizen

Gara-gara pesan tersebut viral lagi, sejumlah warganet pun langsung mengaitkannya dengan pertanda masa depan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kok kayak pamitan… merinding," kata seorang warganet.

"Apa ini yg d ramalkan hard gumay, kata kata y seperti org mau berpamitan. Semoga d jauhkan dari marabahaya 🙏," tulis seorang lagi.

"Kok kata2nya agak gmn ih.. ngeri," kata yang lainnya.

"Kata2 nya bikin takut. Kaya pamit 😢," tulis seorang lainnya.

"Koq kaya ksh pertanda mau pamitan pergi selama2nya yaa..," kata yang lainnya lagi.

5 dari 5 halaman

Rizky Billar Lelang Mobil untuk Palestina

Di luar pesan tersebut, Rizky Billar baru-baru ini berhasil meloloskan mobil miliknya untuk dilelang dalam rangka membantu warga Palestina di Jalur Gaza.

"Alhamdulillah, selesai sudah proses serah terima lelang mobil pertama saya yang mana hasil pelelangan tersebut akan akan didonasikan seluruhnya untuk warga Gaza,Palestina," tulis Rizky Billar, akhir pekan lalu.

"Semua hasil dana lelang ini 100% akan langsung diserahkan dan disalurkan langsung untuk bantuan warga Gaza yang di perantarai oleh @bangonim melalui yayasan beliau. Semoga ini sedikitnya bisa bermanfaat dan bisa menjadi kebaikan dan keberkahan di bulan yang penuh berkah ini 🙏🏼," sambungnya.

"Jazakallah khair juga buat kang @febrianagungofficial @rumah_ub yang sudah berpartisipasi.Mohon dijaga ya kang,itu mobil penuh kenangan 🙏🏼Perempuan terakhir yg saya bawa naik mobil itu istri saya pas masih pdkt 🫢😜🙏🏼," tutup Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini