Sukses

7 Potret Sederhana Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013 yang Kini Jadi Ibu Rumah Tangga di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Whulandary Herman yang pada awal kariernya dikenal sebagai Puteri Indonesia 2013, kini telah menjadi istri Nik Ibrahim. Sejak saat itu, Whulandary pun menetap di Malaysia, negeri sang suami berasal.

Kini, Whulandary Herman memang sudah jarang tampil di layar kaca. Maklum saja, sejak tinggal di Malaysia wanita 31 tahun ini memilih untuk berkegiatan sebagai ibu rumah tangga (IRT).

Bahkan, Whulandary Herman juga telah memiliki anak bernama Nik Zayn yang sebentar lagi akan memiliki adik. Ya, mantan presenter ini tengah hamil anak kedua. Tak ada kegiatan lain di luar pekerjaan rumah tangga.

2 dari 10 halaman

Aktif di Media Sosial

Biarpun kehidupannya kini lebih dekat ke arah sederhana, Whulandary Herman tetap aktif di media sosial. Bahkan, ia sering memamerkan aktivitas selama di rumah maupun saat berbelanja.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa potret Whulandary Herman di Malaysia setelah berumah tangga? Berikut deretan potretnya, dari akun Instagram @whulandary.

4 dari 10 halaman

1. Berbelanja di Swalayan

Seperti inilah potret Whulandary Herman saat berbelanja ke pasar swalayan tanpa bantuan asisten.

5 dari 10 halaman

2. Ke Pasar

Melihat sayuran hasil belanjaannya, jelas bahwa Whulandary Herman juga tak ragu untuk pergi ke pasar.

6 dari 10 halaman

3. Masak Sendiri

Whulandary Herman juga sering memasak sendiri tanpa bantuan asisten. Diketahui, ia memiliki bisnis kuliner khas Sumatera Barat yang masakannya ia buat sendiri.

7 dari 10 halaman

4. Membuat Sambal

Potret ini terbilang unik lantaran Whulandary Herman terlihat sedang mengulek cabai untuk membuat sambal sambil memakai kacamata hitam.

8 dari 10 halaman

5. Jalan-Jalan Bareng Keluarga

Di tengah kesederhanaan hidupnya saat ini, Whulandary Herman dan suami juga kerap berjalan-jalan dengan keluarga besar mereka.

9 dari 10 halaman

6. Bersama Suami dan Anak

Saat berpose dengan suami dan anak, terlihat bahwa Whulandary Herman lebih suka mengenakan busana batik sederhana ketimbang baju atau gaun yang mewah dan glamor.

10 dari 10 halaman

7. Tetap Elegan

Biarpun kerap mengenakan daster batik, Whulandary Herman masih tetap memperlihatkan sisi elegannya, lo.