Sukses

Aburizal Bakrie Rayakan Ultah Pernikahan ke-47, Nia Ramadhani: Bismillah Kami Bisa Ikuti Jejak Mama Papa

Liputan6.com, Jakarta Minggu (17/1/2021), ada unggahan tak biasa di akun Instagram terverifikasi Nia Ramadhani. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih memamerkan delapan potret keluarga besarnya.

Rupanya foto itu merekam momen perayaan ulang tahun pernikahan mertua Nia Ramadhani, yakni Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati yang dihadiri keluarga terdekat.

Mempertahankan rumah tangga hampir setengah abad bukan perkara mudah. Nyonya Ardi Bakrie berharap pernikahannya mengikuti jejak rumah tangga sang mertua.

2 dari 5 halaman

Aburizal dan Tatty

Foto pertama yang dipajang Nia Ramadhani menampilkan Aburizal Bakrie berkemeja lengan panjang cokelat polos memegang buket bunga bersama Tatty yang memakai kemeja merah.

Tatty memadukan atasan merah lengan panjang dengan potongan unfinished itu dengan celana jin biru dan kerudung pengantin warna putih transparan. Wajahnya semringah.

3 dari 5 halaman

Terbukti Sudah

Nia Ramadhani menulis, “47 th Wedding Anniversary... Ya Allah, terimakasih karena sudah kasih contoh nyata bagaimana menjalani Rumah Tangga yang baik menurut Engkau."

Terbukti sudah, mama dan papa @aburizalbakrie.id bisa melalui segala macam naik turun perjalanan mereka,” cuit bintang film Hantu Jembatan Ancol menyertai foto itu.

 

4 dari 5 halaman

Dengan Kuatnya Cinta

Tetapi dengan kuatnya Cinta dan juga besarnyaa kasih sayang yang mereka tanam dalam diri mereka masing-masing, mereka mampu tetap berpegang tangan sampai dengan hari ini,” ia menyambung.

Nia Ramadhani dinikahi Ardi Bakrie di Jakarta, 1 April 2010. Seperti mertua, ia dikaruniai tiga anak yakni Mikhayla Zalindra, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. 

5 dari 5 halaman

Bismillah Kami Bisa

Nia Ramadhani berharap rumah tangganya selanggeng Aburizal Bakrie. Itu tersirat di pengujung status teksnya yang berisi doa, “Bismillah, kami bisa mengikuti jejak Mama dan Papa. Amiin.”

Hingga artikel ini disusun, unggahan Nia Ramadhani disukai 65 ribu orang lebih. Sejumlah selebritas bereaksi. Salah satunya Rossa yang mencuit, “Huwaaa salam buat Om dan Tante, Nia.”