Sukses

Ucapan Haru Nia Ramadhani di Ultah Mertuanya, Aburizal Bakrie

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani memiliki hubungan yang dekat dengan mertuanya. Menjalani biduk rumah tangga bersama Ardie Bakrie selama 10 tahun, membuat Nia seperti memiliki orangtua sendiri. Kedekatan Nia Ramadhani dan kedua mertuanya ini jarang diketahui publik.  

Seperti terlihat dari keterangan foto yang dibagikan Nia Ramadhani di laman Instagram pribadinya. Momen di mana Nia ikut merayakan ultah pria yang dikenal sebagai salah satu konglomerat di Tanah Air tersebut diketahui genap berusia 74 tahun.

Nia dan seluruh keluarga pun nampak merayakan hari ulang tahun sang mertua dengan cukup meriah. Meski hanya dihadiri oleh keluarga besar Ardie Bakrie, namun acara ulang tahun tersebut tetap terlihat mengasyikkan.

Dengan membagikan beberapa momen perayaan yang meriah tersebut, Nia Ramadhani pun tampak mengutarakan isi hatinya kepada sang mertua. Hal ini pun ia tulis dengan cukup mengharukan, seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

2 dari 6 halaman

Ucapan

Melalui Instagramnya, Nia Ramadhani secara langsung memberikan ucapan kepada sang ayah mertua. Di sana, ia juga mengungkapkan kekhawatirannya sebelum melangsungkan acara perayaan ulang tahun yang diselenggarakan secara privat di Pulau Dewata. 

Selamat ulang tahun yang ke-74, Papa. Aku senang, semoga acara yang di Bali kemarin bisa papa ingat terus. Walaupun sempat deg-degan takut papa enggak mau main games ‘Act It Out’ yang aku suggest. Karena belum pernah lihat papa main games lucu-lucuan kayak gitu. Tapi Alhamdulillah, semuanya lancar," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Idola

Meski tak sering menunjukkan kedekatannya dengan ayah dan ibu mertua, namun rasa sayang dan cinta Nia untuk keduanya nampak begitu besar. Bagi Nia, sang ayah mertua merupakan sosok idaman yang diidolakan oleh anak-anak serta keluarganya. 

"Dan senang banget juga sudah berhasil bikin Mama dan anak-anak papa untuk menyampaikan ungkapan hati mereka secara langsung di depan papa. Karena aku mau papa dengar langsung, bagaimana papa sudah menjadi inspirasi, menjadi idola, dan juga seorang yang anak-anak papa kagumi sedari dulu," ungkapnya.

 

4 dari 6 halaman

Ungkapan Haru

Rasa haru pun nampak menyelimuti Nia tatkala menuliskan ungkapan hatinya kepada sang mertua. Ucapan terima kasih pun tak lupa disampaikannya lantaran sang mertua telah menganggapnya sebagai putrinya sendiri. 

"Kalau dari aku pribadi, aku mau mengucapkan banyak banyak terima kasih untuk papa. Karena papa sudah menganggap dan memperlakukan aku seperti darah daging papa sendiri," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Ingin Mengurus Mertua

Hal itu pun mengingatkannya kembali kepada sosok dan kenangannya bersama sang ayah tercinta. Sebagai balasannya, Nia pun mengaku ingin mengurus dan merawat kedua mertuanya tersebut dengan tangannya sendiri. 

"Sekarang , aku hanya punya 1 papa yaitu papa Ical yang InsyaAllah aku sudah janji sama diri aku sendiri. Aku akan menemani dan merawat papa dan mama (sebisa mungkin) dengan tanganku sendiri. Sama seperti bagaimana aku merawat Alm. Papa Pya di hari tuanya. Aamiin," imbuhnya.

 

6 dari 6 halaman

Panjatkan Doa

Pada akhir keterangan unggahannya, Nia memanjatkan doa baik nan tulus kepada ayah dari suaminya tersebut. 

Aku berdoa, semoga Tuhan mengabulkan permintaan aku agar papa dan mama diberikan umur yang panjang agar aku bisa punya banyak kesempatan untuk berbuat sesuatu untuk mama dan papa," pungkasnya.