Sukses

Dhea Seto jadi Antagonis di Drama Musikal Bawang Merah Bawang Putih

Dhea Seto sebagai Bawang Merah akan beradu peran dengan Elzan Aziz sebagai Bawang Putih.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis terlibat dalam Virtual Charity Concert bertajuk Dongeng Musikal Bawang Merah Bawang Putih. Mereka antara lain Dhea Seto, Vicky Burki, Elzan Aziz, dan Siko Setyanto. Juga ikut terlibat di dalamnya, Dyan Larasati sebagai Aerial Dancer dan Emanuella Mila sebagai Ibu Dongeng sekaligus script writer. 

Dhea Seto yang berperan sebagai Bawang Merah mengaku antusias memainkannya. Maklum saja, baru kali ini dirinya memerankan tokoh antagonis. 

“Aku memang jadi antagonis di sini. Meski kita sering dengar cerita Bawang Merah dan Bawang Putih, tapi ceritanya lebih kekinian. Karakter Bawah Merah dimainkan dengan pencitraaan di media sosial, ada ngevlognya juga. Kita juga ingin menceritakan bagaimana media sosial juga tak bagus jika berlebihan,” ujar Dhea Seto saat jumpa pers di ABUBA steak Senopati, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menari

Sementara itu, Elzan Aziz yang berperan sebagai bawang putih menjelaskan bahwa sesuai namanya, drama ini juga akan memunculkan pemain-pemain yang menari dan tak hanya berakting. 

“Di sini aku akan menari juga. Sebagian kita juga. Untuk perannya cukup menantang lah ya. Akan menggunakan tarian akrobatik, pokoknya kita memberikan yang terbaik lah,” ujar Alzan Aziz.

 

3 dari 5 halaman

Pesan Moral

Elzan Aziz yang juga seorang pengusaha ini mengaku perhelatan ini dibuat ABUBA steak untuk memberikan nila moral kepada anak-anak. 

“Semua ini berawal dari sebuah mimpi untuk membuat sebuah karya yang punya nilai moralnya.  Saya sangat bersyukur bisa bertemu dan dibantu orang-orang yang kompeten,” ujar Elzan Aziz.

“Sebenarnya, impiannya memang ingin dilakukan di gedung pertunjukkan. Namun akhirnya dilakukan secara virtual karena pandemi,” tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Virtual

Dongeng Musikal Bawang Merah Bawang Putih dibuat dalam rangka HUT RI yang ke-75. Acara ini bisa terselenggara atas kerjasama ABUBA steak dan Rumah Dongeng Pelangi. Perhelatannya sendiri dilakukan secara virtual mengingat Indonesia masih dalam masa pandemi. 

Acaranya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2020 di YouTube dan juga Zoom. Show pertama akan dimulai pukul : 10.00 - 11.00 WIB. Lalu pertunjukkan kedua pada pukul: 16.00 - 17.00 WIB. Dan pertunjukkan ketiga pada pukul: 18.30 - 19.30 WIB. Sedangkan untuk Meet n Greet with all cast dilakukan pukul: 19.30 – 20.30 WIB.

Pertunjukan virtual yang berdurasi 45 menit ini akan menghadirkan banyak kebahagiaan dan keseruan dengan banyak musik, lagu, tarian dan akrobatik yang dapat dinikmati semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa sehingga bisa menjadi tontonan menarik di akhir pekan bersama keluarga.

 

5 dari 5 halaman

Penjualan Tiket

Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke Yayasan Heesu yaitu yayasan untuk anak-anak yang terkena Cerebal Palsy yang kurang mampu.  

Tiket pertunjukan dapat dibeli melalui link Google Form yang ada di bio Instagram @abubasteak_ , @dongengmusikal dan @rumahdongengpelangi atau dapat juga membeli langsung di outlet-outlet ABUBA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.