Sukses

Joget Bareng Asisten Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Jadi Sorotan Warganet

Bersama asisten Nia Ramadhani yang bernama Prita, Ardi Bakrie tampak asyik menikmati momen itu.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, Nia Ramadhani hampir selalu mengundang perhatian saat tampil di depan publik. Namun, kali ini giliran sang suami, Ardi Bakrie yang mengundang banyak warganet untuk berkomentar.

Ardi Bakrie belum lama ini menjadi sorotan lantaran ia memamerkan video sedang berjoget dengan putrinya dan asisten Nia Ramadhani. Ardi dan Nia memang kerap tampil bersama. Namun entah bagaimana, kali ini Nia tak terlihat.

Berjoget untuk aplikasi TikTok bersama asisten Nia Ramadhani yang bernama Prita itu, Ardi Bakrie tampak asyik menikmati momen tersebut. Begitu juga dengan putri Ardi dan Nia, Mikhayla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikmati Keseruan

Meskipun tak terlalu kompak, ketiganya tetap menikmati keseruan ini, terutama saat saling menyamakan koreografi tarian. Mikha yang tampil di depan, tampak sangat energik dengan gerakannya.

 

3 dari 5 halaman

Sering Pamer Video Joget

Memang selama pandemi ini, Ardi Bakrie sering mengunggah video jogetnya melalui aplikasi TikTok. Namun, sebelumnya ia lebih banyak tampil bersama putrinya, Mikhayla dan sang istri, Nia Ramadhani. 

4 dari 5 halaman

Jadi Sorotan

Namun begitu, video joget tersebut juga mengundang sejumlah komentar miring kepada Ardi Bakrie. Kebanyakan menyorot kehadiran Prita yang dianggap seperti pengganti Nia Ramadhani dalam video TikTok Ardi Bakrie.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Pedas Warganet

"Kok nggak sama Nia sih? Nggak pantas ah lihatnya. Nia terlalu sibuk sama teman-temannya soalnya," celetuk seorang warganet.

"Calon mama barunya Mikha nih?" ceplos yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.