Sukses

Raffi Ahmad Sedih Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Raffi Ahmad menyampaikan duka cita atas kepergian Syekh Ali Jaber untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya ulama Syekh Ali Jaber pada Kamis, 14 Januari 2021 pukul 08.30 WIB, membuat sejumlah pihak berduka cita. Tak terkecuali deretan selebriti termasuk Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang baru saja menerima vaksin Covid-19 pada Rabu (13/1/2020) kemarin, menyampaikan duka cita atas kepergian Syekh Ali Jaber untuk selamanya melalui unggahan di akun Instagram @raffinagita1717.

"@syekh.alijaber Turut Berduka Cita yang sedalam dalamnya ...," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto, sambil membubuhkan emotikan menangis melalui akun Instagram bersama Nagita Slavina itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendoakan

Dalam gambar unggahannya, Raffi Ahmad mengumumkan kabar duka ini sembari mendoakan agar almarhum Syekh Ali Jaber bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

3 dari 5 halaman

Meninggikan Derajat

"Inna lillahi wa inna ilahi rajiuun. Kami berduka atas wafatnya Syaikh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber, guru dan dai ilallah. Semoga Allah merahmati dan meninggikan derajat beliau. Aamiin..," begitu yang tertulis dalam gambar unggahannya.

4 dari 5 halaman

Negatif Covid-19

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber sempat dirawat karena menderita Corona Covid-19. Namun saat mengembuskan napas terakhir ia diketahui telah berada dalam kondisi negatif Covid-19.

5 dari 5 halaman

Kenangan Yusuf Mansur

Ustadz Yusuf Mansur sempat menceritakan kenangananya bersama Syekh Ali Jaber. Menurutnya, Syekh Ali Jaber sudah seperti adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru baginya.

"Sosok yang banyak meninggalkan ajaran dan kenangan," tulis Yusuf Mansur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.